Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram

Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram
Bagikan :
Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram

Optimasi instagram menggunakan bigbangram adalah salah satu trik marketing kamu dalam menjalankan bisnis di instagram, selain follower kamu bertambah banyak! Bigbangram juga bisa membuatkan sebuah auto DM berupa promosi tanpa harus Anda lakukan secara manual.

Sebelum lebih dalam pembahasan kita kali ini, mari kita kenali dulu apa itu bigbangram buat kepentingan instagram Anda.

Apa Itu Bigbangram


Bigbangram adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang berperan penting dalam melancarkan bisnis Anda di sosial media, kususnya instagram. Bigbangram juga memberikan layanan yang sangat user frendly untuk bisa Anda gunakan, selain terdapat banyak kaya akan fiktur bot instagram, bigbangram juga bisa Anda gunakan untuk membuat akun bot sosial media lainnya seperti Youtobe, Facebook, dan Twitter.

Ada banyak macam tawaran yang bisa Anda dapatkan dari bigbangram, terutama untuk pembayarannya lumayan mudah! Anda bisa menggunakan kartu kredit dan juga PayPal agar bisa mengisi saldonya. Dan saldonya ini nantinya berguna untuk Anda gunakan buat membuat bot instagram secara otomatis, mulai dari auto follower, auto unfollow, auto komentar dan auto DM (Direct Message) semuanya bisa Anda terapkan sesuai target negara dan usia.

Selain itu juga, fiktur yang tak kalah penting dari bigbangram adalah auto unfollow, dimana fiktur ini berguna buat menghapus follower yang sudah Anda follow dan melakukan unfollow lagi secara otomatis. Yang pastinya follower yang akan kamu follow adalah akun instagram yang aktif bukan bot akun. Jadi dalam 7 hari saja kamu menggunakan bigbangram ini, kamu bisa mendapatkan lebih 1000 follower aktif yang bisa kamu tentukan untuk negaranya. Keren bukan?

Daftar Fiktur BigBangram

Features Availability
Auto Follow True
Auto LikeTrue
Auto Comment True
Auto Unfollow True
Scheduled Posting True
Multiple Accounts True
Promotion followers True
Software setup True

1000 Followers Instagram 7 Hari Mungkin kah?


Tidak ada sertifikat yang menjamin, hanya saja setiap pekerjaan yang Anda jalankan tergantung pilot! Tool hanya pendukung namun Anda jua lah yang berperan dalam melakukannya!

Ada 4 point penting dalam menarget followers instagram secara cepat.

1. Tentang / Tema akun
2. Pemilihan konten
3. Pemilihan kata-kata caption
4. Pemilihan hastag yang bertarget

Semua 4 point diatas pernah saya bahas secara detail lewat artikel saya sebelumnya yang berjudul 100K Followers Instagram Gratis dalam 1 Bulan.

Jika 4 point diatas sudah Anda lakukan, selanjutnya adalah fokos memposting konten instagram secara teratur dalam sehari, maka followers akan datang sendirinya.

Followers Instagram Kok datang Sendiri?


Iya bisa lah, kan kita juga menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu bigbangram, dimana semua target hastag yang saya bahas di point nomor 4 bisa Anda terapkan menggunakan Bigbangram.
Misalnya kita menerapkan tag #baju maka yang membuka pasti orang yang lagi cari model baju, warna baju dan bentuk baju!


Tapi kalau Anda tidak menguasai 4 point yang saya sebutkan diatas, bukan berarti akun Instagram Anda tidak mendapatkan followers, hanya saja untuk jalan mendapatkannya lumayan lambat.

Bagaimana Menggunakan BigBangram untuk Instagram


Caranya cukup mudah, hanya saja kita perlu modal dana untuk membeli saldonya! Karena yang saya bahas kali ini adalah versi berbayar maka kenerjanya juga akan lebih efiktif dari pada menggunakan cara gratisan.

Sebelumnya juga saya pernah membahas cara memakai bigbangram dengan trial card 3 hari, untuk kenerjanya lumayan ampuh untuk menambah kunjungan profil instagram dan juga followers aktif yang saya dapatkan, hanya saja fiktur auto unfollow tidak disediakan secara gratis saja.

Langkah 1

Buat akun Bigbangram nya dulu di https://bigbangram.com/ lalu verifikasi akun bigbagram lewat email yang kamu daftarkan.

Langkah 2

Masuk ke Bigbangram > Add Account Instagram > Payment 

Langkah 3

Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram

Klik tombol " New Promos " untuk memulai mesin bot instagramnya, dan masukan berupa nama akun yang ingin kamu target! Usahakan akun instagram yang memiliki follower banyak, contohnya akun selebritis. @cristiano


  • Locations : Atur juga negara / lokasi followers yang ingin kamu target, contohnya New York, Indonesia, Brazil, Korea.
  • Hastags : Pilih #tag yang lagi viral atau sesuai dengan tema akun Instagram kamu, contohnya #followers #jualbaju #viral
  • Targets : Kamu bisa isi akun instagram yang ingin kamu bom like dan komentar



Langkah 4

Klik Start All untuk menjalankan semua mesin bot instagramnya, mulai dari auto DM, auto follow, auto liker, auto komentar. Baca selengkapnya untuk menggunakan Bigbangram

Langkah 5

Tinggal kamu biarkan saja scriptnya berjalan, kamu hanya cukup duduk manis menunggu semua respond dari pengguna instagram lainnya.

Berikut ini adalah contoh gambar, dimana semua bot instagram dari bigbangram yang bekerja, mulai dari auto DM, auto komentar, auto followers.

Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram

Penutup


Demikian beberapa informasi yang bisa saya sampaikan untuk mengoptimasi instagram dengan Bigbangram, Apabila langkah diatas ada yang kurang kamu pahami, silahkan tulis komentar untuk memberikan pertanyaan.

Subscribe to our Newsletter

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "Cara Optimasi Instagram Menggunakan Bigbangram"

Post a Comment

Read Comment Policy Click Here

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel