Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories yang di Arsipkan ke Memory HP

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories yang di Arsipkan ke Memory HP
Bagikan :
Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories yang di Arsipkan ke Memory HP

Instagram arsip sebenarnya sudah lama di luncurkan dipertengahan tahun 2017 kemarin! Dan tujuan adanya instagram arsip ini adalah untuk menghapus foto dan video yang sudah kita upload di instagram dan masih tersimpan secara online yang mana hanya kamu pemilik akun saja bisa melihatnya.

Jadi fungsi dari arsip itu adalah untuk menyimpan video dan foto yang sudah terhapus di instagram namun tidak secara permanen, artinya video dan foto yang di arsipkan tersebut dapat kamu kembalikan ke akun instagram dan juga menyimpannya kembali ke memory HP apabila video dan foto kamu sudah terhapus di memory HP dan kamu dapat mendapatkan kembali file berupa foto dan video lewat fiktur instagram arsip.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah! Bagaimana cara mengembalikan video dan foto kamu yang sudah terhapus di memory HP, tapi masih tersimpan di instagram arsip?


Cara tersebut akan saya jelaskan pada tulisan kali ini secara detail yang saya lengkapi dengan gambar agar lebih mudah kamu pahami.

Mengembalikan Foto dan Video Instagram Arsip ke Memory HP


Buka aplikasi Instagram

Instagram saat ini sudah memasuki versi terbaru, jadi ada kemungkinan untuk tampilan aplikasi instagramnya akan berbeda dari versi sebelumnya.

Disini saya pakai instagram versi baru, pilih icon yang saya beri tanda panah merah dan klik.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories yang di Arsipkan ke Memory HP

Ada 2 pilihan instagram yang di arsipkan, pertama kiriman instagram yang di arsipkan dan instagram stories arsip.

Apabila kamu ingin mengembalikan foto dan video lama di instagram stories, kamu bisa pilih dengan cara mengulir dan mencari video dan foto lama yang sudah di arsipkan sebelumnya.

Apabila sudah mendapatkan video yang kamu inginkan, kamu bisa klik icon titik 3 dan pilih " Simpan Video " maka akan otomatis video lama yang ada di instagram stories akan tersimpan di memory HP walau video sebelumnya sudah di hapus di memory HP kamu.

Nah dengan cara demikian, kamu tidak usah khawatir lagi masalah video lama kamu yang sudah terhapus di memory HP tapi masih ada di arsip instagram yang bisa kamu kembalikan file video maupun foto dengan cara di atas tadi.

Subscribe to our Newsletter

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories yang di Arsipkan ke Memory HP"

Post a Comment

Read Comment Policy Click Here

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel