Pekerjaan Sampingan Anak Kuliah 2019 untuk Menambah Uang Jajan

Pekerjaan Sampingan Anak Kuliah 2019 untuk Menambah Uang Jajan
Bagikan :
Pekerjaan Sampingan Anak Kuliah 2019 untuk Menambah Uang Jajan

Anak kulihan indentik disebut sebagai anak yang sedang mengampung ke halaman kampung orang, bagaimana tidak, Anak kuliahan itu harus merasakan yang namanya hidup mandiri dan pisah rumah dengan orang tua untuk bisa kuliah.

kebanyakan pula anak kuliah tinggalnya di rumah kost karena akan letak kampus dengan rumah sendiri rata-rata jauh. dan pastinya kuliah itu kebanyakan kampusnya terletak di wilayah perkotaan. Namun demi mengejar cita-cita untuk bisa menjadi anak yang berguna tentu pisah rumah dengan orang tua harus dilakukan saat kuliah.

Jika posisi kamu sekarang Anak kuliahan, pasti kamu selalu mandiri mulai dari mencuci pakaian,makan,tidur dan sebagainya. Dan pastinya status kamu sebagai anak kuliahan, mungkin merasakan yang namanya krisis uang ekonomi disaat memasuki tanggal tua.

Berikut ini Admin akan memberikan beberapa masukan untuk kamu yang ingin menambah uang jajan agar bisa mendapatkan pekerjaan sampingan selama kamu masih menjalani kuliah. 

Saya tau, jika kuliah itu indentik dengan waktu yang super padat jadi sangat mustahil jika kamu mencoba mencari pekerjaan sampingan yang memakan full time.

Kumpulan Kerja Sampingan untuk Mahasiswa Kuliah 2019


Kerja sampingan ini, bisa kamu kerjakan saat kamu memiliki sedikit waktu luang saat tugas kuliah mulai selesai. Dan rata-rata pekerjaan ini bisa menambahkan sedikit uang jajan kamu tanpa harus memakan waktu saat kamu kuliah.

Kerja Sampingan Make Up


Jenis pekerjaan ini hanya bisa di lakukan oleh kalangan wanita saja, jika posisi Kamu laki-laki ada baiknya jangan mencoba pekerjaan ini kecuali kamu memang ada bakatnya dalam dunia make up wajah seseorang. 

Pekerjaan make up ini, bisa kamu jadikan bahan pekerjaan sampingan kamu kususnya para anak kuliahan cewe. Kamu bisa melakukan pekerjaan ini saat waktu kuliah kamu kosong dan membuka jasa lewat sosial media untuk promosi jasa make up kamu ya sis.

Kerja Sampingan Guru Mengaji


Jika kamu ada bakatnya dalam membaca al-Qur'an kamu bisa kok buka jasa pembelajaran mengaji untuk anak-anak SD yang berada di sekitar kampus kamu. Tentunya kampus kamu harus berada di tempat ramai ya, misalnya kampus kamu dalam hutan!  Rasanya mustahil untuk kamu memberi pelajaran mengaji.

Pekerjaan ini, bisa kamu gunakan diwaktu sore hari saat waktu kuliah kamu sudah habis, dan tentunya waktu sore itu adalah waktu santai, bagaimana kalau kamu isi dengan pekerjaan pembelajaran mengaji untuk anak-anak SD yang dekat dengan kampus kamu.

Kerja Sampingan Guru les


Iya kamu juga bisa jadi guru lis loh! Tapi kamu harus pintar, kalau kamu kurang pintar yang ada bikin malu memaksakan kamu untuk mengajari seseorang untuk pembelajaran les. 

Tapi kamu bisa juga loh, untuk memberikan jasa les kepada anak-anak SD saja, tentu untuk mata pelajarannya sangat mudah untuk di pahami dan dikuasai untuk kamu yang tingkatan nya sudah kuliah. 

Kerja Sampingan Youtober


Hari gini gak kenal youtobe? Berarti kamu anak bayi yang baru lahir, iya pekerjaan salah satu untuk menambah pemasukan uang jajan kamu untuk kuliah. Menjadi youtober saya rasa adalah pekerjaan yang tepat dan juga santai.

Saat ini sudah banyak para youtober yang berhasil dan sukses dalam meraih pekerjaan membuat vedio ini, tidak lebih para youtober tersebut bisa di bilang umurnya masih muda-muda dan kebanyakan para anak kuliahan.

Kerja Sampingan Design Foto Vektor


Ini adalah pekerjaan hobi, dimana bagi kamu yang kuliah hobinya main laptop dan mengambar wajah bergaya kartun di photoshop / coreldraw / PicArt maka sangat pas pekerjaan ini menjadi ladang sampingan untuk penghasilan kamu.

Biasanya pekerjaan ini banyak di kuasai oleh anak muda yang masih kuliah, bahkan pekerjaan ini lumayan menghasilkan jika ada orang lain yang minta di buatkan gambar kartun wajah untuk memberi kado ulang tahun, wisuda, pacar dan gebetan. 

Kerja Sampingan Gojek Online


Pekerjaan ini juga sangat pas untuk kamu yang lagi waktu kuliah, sambil kuliah sambil antar jemput penumpang. Lumayan untuk hasilnya bisa kamu simpan buat biaya waktu tanggal tua.

Teman saya saja yang kuliah dia kerja jadi gojek online, bahkan dia masih mampu membagi waktunya untuk melakukan kegiatan kuliah walau kerja jadi gojek online.

Kerja Sampingan Penulis lepas


Pekerjaan Sampingan Anak Kuliah 2019 untuk Menambah Uang Jajan

Kamu ahli menulis, karang cerita dan puisi, bagaimana jika bakat kamu itu dijadikan penghasilan dengan cara membuka jasa penulis lepas! 

Kamu bisa menulis berbagai macam tema, sesuai permintaan pelanggan, jika kamu diminta perusaahan dalam menuliskan dokoment kamu bisa menulisnya didunia nyata maupun di dunia maya.

Penutup

Demikian beberapa informasi dan tips yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini, Jika ada tambahan tentang edi pekerjaan mahasiswa terbaru silahkan kalian tulis di kolom komentar. yang nantinya akan saya masukan kedaftar tulisan ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "Pekerjaan Sampingan Anak Kuliah 2019 untuk Menambah Uang Jajan"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel