Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Berbagai Macam Cara

Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Berbagai Macam Cara
Bagikan :
Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Berbagai Macam Cara

Instagram adalah jejaring sosial media yang mulai didirikan sejak tahun 2012 dan mulai makin bertambah penggunanya saat Android mulai merajai pasar smartphone. Instagram juga adalah aplikasi jenis foto dan video tapi dalam jaringan sosial media, dan peran penting dari akun Instagram adalah followers yang menjadi alasan untuk menjadi selebgram dengan mudah.

Agar bisa mendapatkan followers instagram yang banyak, Kamu harus memiliki hal unik dari pada akun lainnya. Contohnya saja kamu harus cantik atau tampan dari semua foto di Instagram, atau juga seorang aktor terkenal yang sering tampil di acara TV. Tapi hal unik itu tidak melulu kebagian fisik, Bisa saja misalnya kamu memiliki sifat humoris yang tinggi, kreatif dan sebagainya.

Dalam halaman ini, saya akan membagikan beberapa trik mendapatkan followers instagram dengan cepat dan mudah dan pastinya langkah ini gratis tanpa biaya. Namun sebelum kamu mengikuti beberapa trik auto followers yang saya bagikan ini, Akun Instagram kamu harus bersifat public (tidak terkunci) dan juga sudah terkait dengan email aktif.

Kumpulan Trik Auto Followers Instagram 2019


Ada 6 trik terbaru auto followers instagram yang saya bagikan dan semuanya sudah saya coba secara pribadi dan berkerja 100%

Hublaagram


Dari awal kenal dunia instagram, situs pertama yang saya kenal untuk mendapatkan followers instagram secara gratis adalah hublaagram.

Situs hublaagram ini sudah lama terdiri di tahun 2016 dan sampai saat ini masih bisa kita gunakan untuk mendapatkan followers instagram secara gratis.

Hanya saja, ada beberapa perubahan dari hublaagram dari tahun 2017 untuk mendapatkan followers di kurangi dari pada sebelumnya. 

Yang dulu awalnya sekali sumbit followers 30 Akun dalam 30 menit satu kali, lain halnya ditahun 2019 ini hanya bisa mendapatkan 15 followers instagram dalam waktu 30 menit 1 kali.

Untuk cara menggunakan hublaagram versi terbaru ini, sudah saya bahas diartikel sebelumnya disini.

Baca juga: Hublaagram VS IG Hoot, Mana yang Lebih Unggul?

BingBangram


Situs ini juga pernah saya gunakan untuk kepentingan instagram, tetapi bingbangram ini lebih tepat untuk Akun Instagram type bisnis, karena kita disini hanya bisa menggunakan hanya dalam waktu 3 hari saja untuk versi gratis, untuk bisa menggunakan kembali kita diharuskan bayar.

Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Berbagai Macam Cara
Images from Bingbangram

Tetapi bingbangram ini patut kamu coba, sebab untuk followers yang didapatkan memang followers instagram yang aktif (Real Human) bukan bot (Robot). Adapun kelebihan dari bingbagram adalah adanya fiktur auto DM dan auto promosi. Jika kamu tertarik ingin menggunakanya, kamu bisa baca beberapa ulasan saya sebelumnya lewat link ini.

KP Gram


Kp Gram juga adalah situs penyedia followers dan like instagram secara gratis, kamu bisa mendapatkan followers instagram hanya dengan sekali sumbit dalam jangka waktu 30 menit 1 kali.

Cara menggunakannya pun bisa terbilang mudah, tidak terlalu rumit saat kamu mencoba login ke KP Gram. Untuk tutorial cara menggunakanya silahkan kamu buka lewat link disini.

StromLikes


Bagi kamu yang ingin mendapatkan like instagram secara gratis dan tanpa harus login ke situs pihak ketiga, maka dengan cara menggunakan situs stromlikes lah jawabannya. StromLikes tidak meminta pasword instagram dan juga login, yang di perlukan hanyalah username instagram saja.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba mendapatkan like instagram, silahkan baca beberapa tutorial saya sebelumnya tentang cara menggunakan StromLikes disini.

Gramozo


Jika StromLikes untuk mendapatkan like instagram tanpa login, maka Gramozo adalah situs auto followers tanpa memasukan pasword. Situs ini sama halnya seperti StromLikes, hanya saja beda dari segi fikturnya saja.

Gramozo menyediakan auto followers instagram yang bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa membahayakan akun instgram kamu. Tentunya dari segi keamanan nya adalah tanpa memasukan pasword dan tanpa efek following.

Untuk tutorial cara menggunakannya sudah saya tulis di artikel sebelumnya lewat link ini.

Insfollowpro


Nah kalau ini situs dari negara turki, dalam situs ini banyak memiliki fiktur auto instagram yang tidak dimiliki situs lainnya. Insfollowpro menggunakan bahasa turki dan sedikit susah dalam menggunakanya. Hanya saja ada beberapa fiktur unggul yang dimiliki Insfollowpro.

  • Auto Followers
  • Auto Komentar
  • Auto View
  • Auto View Stories
  • Auto Liker

Yang lebih hebatnya lagi, followers yang kita dapatkan maksimal 1 hari 300 akun followers tanpa limit. Untuk cara menggunakannya juga sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya disini.


Penutup

Itulah tadi beberapa trik mendapatkan followers instagram terbaru ditahun 2019 ini, Semua situs yang sudah saya tulis di atas sudah saya uji coba dan 100% aman untuk akun Instagram. Jika kamu ada pertanyaan jangan malu-malu untuk menulis komentar di blog ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Berbagai Macam Cara"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel