150 Juta Follower Instagram Gratis didapatkan Cristiano Ronaldo

150 Juta Follower Instagram Gratis didapatkan Cristiano Ronaldo
Bagikan :
150 Juta Follower Instagram Gratis didapatkan Cristiano Ronaldo

RIANSEO.COM - Instagram yang paling banyak memiliki follower di awal tahun 2019 ini jatuh kepada pemain bola dunia si Cristiano Ronaldo. Selain menjadi akun instagram yang paling banyak follower, ronaldo juga sebagai manusia pertama yang mencapai dan mendapatkan follower instagram dengan jumlah total 150 JT, Wow sangat fantastik dan mengagumkan.

Untuk kelas bawah akun seperti milik kita, mungkin sangat jauh untuk bisa bersanding dengan follower instagram cristiano ronaldo. Jika bagi kita follower yang memiliki ratusan ribu follower saja sudah sangat banyak! Bagaimana dengan jumlah follower instagram ronaldo yang mencapai puluhan juta. Pasti kebayang bukan, untuk tawaran harga endurse tidaklah murah!

150 Juta Follower Instagram Gratis didapatkan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya juga, Cristiano ronaldo ini sempat bersaing untuk jumlah follower dengan selebritas Amerika Serikat, Selena Gomez. Dimana waktu itu untuk jumlah follower instagram yang dimiliki  Selena Gomez tercatat dengan jumlah total 144.348.674.


Follower Instagram Terbanyak di Dunia 2019


Saat ini follower instagram yang terbanyak di dunia di pegang oleh akun cristiano ronaldo. Untuk jumlah total follower mencapai 150.000.000 JT akun Instagram.

Semenjak bergabungnya Ronaldo ke club italia Juventus, Follower instagramnya naik pesat hanya dalam waktu 3 hari. Kebayang bukan, jika fans ronaldo setiap tahun makin bertambah saja.

Padahal untuk dari segi hal konten isi instagram ronaldo hanya kegiatan dia sehari-hari saja, itulah yang namanya orang terkenal! Tidak perlu menggunakan trik auto follower sudah bisa mendapatkan follower yang banyak.

Untuk follower instagram selena gomez masih mentok di jumlah angka 144 JT ditahun 2019 ini. Namun seleza gomez sendiri mengaku, jika dia tidak terlalu mempermasalahakan tentang followers instagram yang sudah di kejar oleh Ronaldo.

Ketertinggalan jumlah followers instagram selena gomez lumayan jauh dari Ronaldo, sekitar 6.000.000 followers baru bisa menyusul. Kita lihat saja bagaimana kelanjutan kisahnya tentang persaingan jumlah followers instagram dari 2 orang terkenal ini. Apakah posisi Ronaldo sebagai pemegang akun followers instagram terbanyak didunia masih bisa bertahan selama tahun 2019.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "150 Juta Follower Instagram Gratis didapatkan Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel