Kenapa IG Hoot Tidak Bisa di Buka? Berikut Alasannya

Kenapa IG Hoot Tidak Bisa di Buka? Berikut Alasannya
Bagikan :
Kenapa IG Hoot Tidak Bisa di Buka? Berikut Alasannya

IG Hoot adalah situs gratis yang menyediakan fiktur auto followers & likers instagram. IG Hoot menjadi situs web yang dipercaya oleh sebagian pengguna instagram untuk bisa mendapatkan follower instagram secara gratis dan aman.

Bagi kamu sebagai salah satu pengguna situs IG Hoot, mungkin bertanya-tanya kenapa mulai awal bulan desember situs IG Hoot tersebut tidak bisa di buka lagi dan digunakan. Alasannya cukup simple yaitu situs IG Hoot tersebut tidak memperpanjang sewa hosting dan domain nya.

Domain atau alamat situs IG Hoot menggunakan hosting dari GoDaddy, semenjak memasuki bulan desember sewa domain dan hosting IG Hoot memasuki masa limit. Dan saat waktu jatuh tempo untuk memperpanjang sewa hosting dan domain IG Hoot tidak melakukan pembayaran perpanjang.

5 Situs Penganti IG Hoot yang Juga Aman


Hublaagram

Kenapa IG Hoot Tidak Bisa di Buka? Berikut Alasannya

Dari tahun 2016 sampai sekarang hublaagram masih bisa kita gunakanan secara gratis. Hublaagram juga adalah situs followers instagram yang pertama paling dikenal sebagian orang.

Untuk tutorial cara menggunakan hublaagram bisa kamu dapatkan dalam blog ini dan semua tata cara penggunaan saya bahas habis. Kamu bisa baca beberapa cara yang sudah saya bahas dibawah ini.




KP Gram


Kpgram ini juga situs followers instagram yang gratis dan aman. Kamu bisa dapatkan followers instagram dengan mudah tanpa harus paham susah payah mengikuti akun instagram orang lain.

Kamu hanya cukup memasukan username dan juga pasword maka kamu sudah bisa menggunakan fiktur auto followers dan likers. Untuk cara menggunakan KPGram bisa kamu buka disini.

4Gram


4gram ini juga adalah salah satu situs followers yang masih aktif sampai saat ini, keunggulan 4gram adalah banyaknya followers dan likers yang kita dapatkan. Bayangkan dalam 1 kali sumbit bisa mendapatkan followers 30 akun dan juga 80 like.

Dalam menggunakan nya kamu bisa gunakan dalam waktu 15 menit 1 kali. Untuk tutorial cara mengunakan 4gram sudah saya bahas juga di halaman ini.

Gramlist


Situs ini juga sebagai penyedia followers instagram secara gratis. Ada kelebihan dari gramlist ini dimana Anda tidak perlu melakukan login dan juga pasword untuk bisa mendapatkan followers intagram.

Cara mengunakanya juga lumayan simple dan sangat mudah, bahkan orang gaptek sekalipun bisa mengikutinya. Sebab yang perlu Anda lakukan hanya memasukan email sembarang saja maka otomatis followers kamu dapatkan dengan jumlah random dan gratis.

Untuk tutorial mengunakan Gramlist, kamu bisa buka lewat halaman dibawah ini.



Gramista


Gramista adalah situs scrip bot followers insatagram yang berjalan selama 24 jam non stop, Akun instagram kamu akan menjadi robot follower dan juga auto komentar dan DM, Saya rasa situs gramista ini cocoknya adalah untuk pengguna akun bisnis jualan online.

Bagi kamu yang lagi mencari trik bagaimana mendapatkan followers aktif instagram, kamu bisa menggunakan situs ini. Jika kamu tertarik ingin menggunakanya kamu bisa baca beberapa ulasan saya sebelumnya tentang cara menggunakan gramista.

Penutup


Mungkin itulah sedikit pembahasan dari saya tentang alasan kenapa IG Hoot tidak bisa digunakan lagi, jika sang pengelola wensite tersebut membayar perpanjang sewa hosting dan domain, maka situs IG Hoot akan bisa digunakan lagi. Jika ada pertanyaan atau pendapat lain dari kamu silahkan tulis di kolom komentar ya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

0 Disqusi to "Kenapa IG Hoot Tidak Bisa di Buka? Berikut Alasannya"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel