Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan

Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan
Bagikan :
Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan

RIANSEO.COM - Sumber ini saya tulis ulang dari facebook, dimana ada seseorang yang membagikan trik instagram mendapatkan follower 100k hanya dalam waktu 4 bulan saja.

Iya sebenarnya untuk bisa mendapatkan follower ig gratis secara aman dan tanpa following itu bisa saja kita dapatkan tanpa harus membahayakan akun instagram dan pastinya tanpa harus mengeluarkan biaya.

Tapi, ada tapinya juga! Jika kamu memang benar niat ingin memiliki follower instagram yang banyak bahkan bukan bot, kamu harus bisa melakukan nya secara konsisten. Dan niat yang kuat beserta pantang menyerah!

Cara Mendapatkan Follower Instagram 100k

Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan


Mendapatkan follower instagram yang banyak bukanlah hal yang bisa kamu dapatkan secara instan dan cepat, kamu memang harus rajin membuat akun instagram kamu semenarik mungkin kususnya dibagian isi konten yang memang menjadi alasan kuat untuk orang lain agar menggikuti instagram kamu.

Potensi mendatangkan follower instagram yang banyak bisa kita dapatkan dengan cara memposting konten viral, konten viral instagram tidak lebih seperti konten Facebook juga, hanya saja untuk konten viral di instagram akan mendatangkan follower secara banyak karena akan mendapatkan repost dari berbagai macam akun instagram yang sudah terkenal dan memiliki follower banyak.

Membuat Akun Instagram


Pertama untuk kamu yang ingin memiliki follower instagram yang banyak, kamu harus membuat akun instagram dengan satu (niche) tema yang bertarget. Jadi sebelum kamu membuat akun instagram, harus di target dulu kategori instagram kamu. Contohnya saja seperti instagram kategori video hiburan, gambar ilustrasi, desain logo, fotografer dan model.

Untuk kategori instagram untuk jualan, harap jangan langsung terapkan teknik ini, jadi dapatkan dulu follower secara banyak dulu baru kamu ubah kategori instagram menjadi olshop nantinya. Karena orang yang ada di instagram kebanyakan butuh akun hiburan, bukan akun jualan saja.
Jadi dalam proses awal langkah membuat akun instagram harus sudah di tentukan untuk kategori instagramnya, Jangan sampai instagram kamu isi nya campuran, misalnya seperti foto pribadi atau semacamnya, jika target konten instagram kamu adalah video maka kamu harus upload video saja jangan di campur dengan gambar. Trik ini demi menarik perhatian orang lain untuk tertarik mengikuti akun instagram kamu.

Mengikuti Akun Instagram orang Lain secara Massal


Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan

Langkah berikutnya adalah fokos melakukan mengikuti akun ig orang lain. Dalam 1 hari kamu harus ikuti 30 akun yang penting saja, misalnya akun instagram yang terkait dengan kategori instagram kamu, contohnya akun instagram kamu adalah jenis hiburan maka kamu harus mengikuti akun hiburan yang sudah populert.
Setelah itu, kamu tinggal melakukan hal sewajarnya saja dalam memulai. Jika kategori akun kamu jenis video hiburan kamu bisa cari dulu video lucu yang bakal kamu upload ke instagram, untuk langkah lebih cepatnya kamu bisa dapatkan video unik dan lucu dari akun hiburan yang sudah kamu follow dengan cara repost ulang atau mendownload videonya.

Untuk dalam langkah repost vedio, kamu bisa cantumkan link sumber aslinya demi menjaga akun instagram kamu bernilai dengan menghargai karya orang lain. Kamu juga bisa mendapatkan vedio unik dari berbagai macam situs sosial lainnya, misalnya Facebook, Printerst, Google dan LINE.

Posting Konten Secara Teratur


Langkah ini juga perlu kamu perhatikan dalam mempublikasikan konten, harus di jam yang tepat jika ingin mendapatkan respond yang tepat dari pengguna instagram lain, jangan sampai kamu mempublikasikan konten instagram di jam-jam waktu orang tidur atau lebih jelasnya waktu tengah malam.

Baca juga : Jadwal Posting Konten Instagram yang Sesuai

Menurut informasi yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, Postingan yang tepat untuk di Instagram adalah di waktu jam-jam santai dan istirahat. Kamu bisa memposting konten instagram di jam 7:00 pagi karena itu adalah waktu orang sudah bangun dan juga di jam 2:00 siang dan juga di waktu malam setelah makan malam misalnya waktu selesai shalat isya.

Sehari usahakan untuk memposting 5 konten saja, dan waktunya pun bisa dibilang santai tidak terlalu banyak memakan waktu saat kamu melakukan postingan, tapi perlu dicatat bahwa waktu postingan kamu harus diperhatikan seperti yang sudah saya bahas tadi sebelumnya.

Menggunakan Hastag Instagram Terpopuler

Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan
Gunakan hastag yang sesuai dengan isi konten instagram kamu, jangan sampai salah dalam pemberian hastag. Pemilihan hastag bisa dicari yang paling populer dengan berbagai macam cara. Contohnya saja kamu bisa menggunakan pencarian hastag yang populer menggunakan Keyhole.


Fungsi hastag ini juga demi memberikan kemudahan untuk orang lain agar lebih mudah menemukan minat mereka yang di inginkan. Kamu juga bisa menggunakan hastag secara manual atau sesuai dengan brand kamu sendiri, namun cara ini kurang efektif karena akun kamu masih belum terkenal. Jadi kamu harus melakukan riset hastag untuk bisa mendapatkan follower secara natural tanpa auto following.

Menggunakan Konten Instagram yang Viral


Tidak semua konten instagram yang kamu publikasikan selalu viral, Namun kamu masih bisa mendapatkan konten yang lagi viral atau trending dengan cara menggikuti informasi dari berbagai sumber, contohnya saja menggunakan Pencarian Google Trend, tapi konten kamu juga bisa secara natural meski tidak terbilang viral asalkan bagus dan juga menghibur maka otomatis follower akan bertambah dengan sendirinya.

Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan

Untuk membuat konten instagram yang viral adalah dengan cara membuat video sendiri dengan mencari informasi lagi trending, contohnya Hari Ayah, Hari Ibu, Hari Nasional dan masih banyak lagi dengan mengikuti jadwal hari-hari peringatan penting. Selanjuntya tinggal kamu buat sebuah video yang membahas hal masalah seperti yang saya bahaskan diatas.

Setiap kamu membuat konten instagram, jangan lupa beri tulisan kata-kata promosi instagram untuk mengajak orang lain dengan menfollow akun kamu. Contohnya saja seperti " Jangan lupa untuk follow @rian_seo " 

Penutup


Mungkin itulah beberapa informasi dan trik yang bisa saya bagikan kepada kamu semua tentang mendapatkan follower instagram 100k dalam waktu 4 bulan, Jika ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis di kolom komentar blog ini ya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

1 Response to "Cara Membuat Akun Instagram Tembus 100k Follower dalam Waktu 4 Bulan"

  1. gan request cara buat first image ada di atas seperti postingan ini dong

    ReplyDelete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel