Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin

Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin
Bagikan :
Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin

Puffin adalah browser adalan saya yang saya gunakan di Android untuk kepentingan browser didunia internet. Selain sebagai alat browser utama saya, Puffin ini juga sebagai alat senjata saya dalam mengelola blog lewat HP Android.

Ada beberapa kelebihan dari Puffin browser ini dari pada alat browser lainnya di Android, kususnya untuk browser seperti Google Chrome, Operamini, dan UC Browser. Dari 3 alat browser tersebut saya sangat jarang menggunakannya apalagi untuk kepentingan saya dalam mengelola blog.

Puffin menjadi alat browser andalan saya untuk berbagai macam kepentingan internet, dimulai dari fiktur yang mendukung tampilan via Desktop dan adanya dukungan mouse dan keyboard layakanya browser Laptop / Komputer walau untuk browser Google Chrome juga bisa namun saya lebih suka menggunakan Puffin.

Fiktur dan Keunggulan Puffin Browser


Ada beberapa fiktur yang lebih unggul dari Puffin ini dari pada browser Google Chrome, yang pertama adalah tidak terkaitnya masalahnya hukum negara untuk masalah kita dalam membrowser informasi di Internet. Misalnya seperti situs yang di blokir pemerintah di negara kita maka kamu masih bisa membuka situs yang terblokir tersebut menggunakan Puffin.

Untuk kecepatan dalam mendownload! Browser puffin ini juga lumayan cepat, untuk lebih jelasnya tentang fiktur Puffin, kamu bisa baca disini yang sudah saya lengkapi dengan link unduhan Puffin.

Cara Menemukan Folder File Download di HP Android


Bagi kamu yang suka menggunakan Puffin sabagai alat download file, Mungkin sebagian dari kamu bingung dimana letak folder file hasil download yang sudah kamu download tadi menggunakan Puffin.

Dalam langkah ini, saya akan membagikan trik mencari file download hasil dari puffin di HP Android yang bisa kamu ikuti.

Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin

Pertama silahkan buka " Pengelola File " dan klik Kartu SD > Android > Data > Puffinfree > Files > Download

Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin

Sampai di folder " Download " kamu sudah berhasil menemukan file hasil download kamu yang tadinya di Puffin. Jika tidak ada, kemungkinan kamu memasang aplikasi Puffin sebelumnya di memory internal.

Caranya pun kurang lebih seperti cara sebelumnya, hanya saja beda peletakannya saja. Klik " Pengelola File " Internal > Android > Data > Puffinfree > Download

Dalam langkah ini, saya menggunakan HP Oppo A71 untuk tipe jenis HP lainnya kurang lebih seperti itu juga, sebab untuk folder Android itu semuanya kurang lebih mirip dalam tata latak folder.

Itulah tadi beberapa langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk menemukan folder file download dari browser puffin, Jika ada yang ingin di tanyakan kamu bisa tulis komentar di blog ini ya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Letak Folder Hasil Download dari Browser Pufin"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel