Cara Belanja Online di Vova Indonesia dengan Harga Hanya $ 0.02

Cara Belanja Online di Vova Indonesia dengan Harga Hanya $ 0.02
Bagikan :
Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Vova adalah salah satu toko online yang saat ini lagi hebohnya di perbincangan oleh sebagian orang, masih banyak yang belum mengetahui untuk toko online VOVA ini, karena kita mayorita indonesia sebagian hanya mengetahui toko online yang sudah ternama saja.

Misalnya seperti Lazada, Blibli, Shopey, eBay dan Amazon. padahal untuk jenis toko online ini sebenarnya masih banyak yang belum kita ketahui. Iya seperti VOVA Shop ini, adalah jenis toko online yang memiliki program lain dari pada toko online lainnya.

Kenapa sebab? karena VOVA saat ini lagi mengadakan event besar-besaran dengan cara memberikan nilai harga barang belanja yang sangat murah, bahkan bisa dibilang barang yang akan kita beli bisa kita dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

Apa Saja Produk yang di Jual VOVA Shop


Ada banyak barang yang dijual di VOVA Shop, kususnya dari segi pakaian untuk pria dan wanita. Semua barang yang ada di VOVA Shop disediakan dengan banyak ragamnya, dimulai dari perlengkapan rumah tangga, baju, celana, jam tangan, tas, sepatu, dan masih banyak lagi barang yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah.

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Untuk kamu yang penasaran dengan toko online VOVA ini, kamu bisa langsung download aplikasi VOVA yang bisa kamu dapatkan di playstore secara gratis. dan untuk tutorial pembelian barang yang super murah, sudah saya rangkum beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk bisa mendapatkan barang murah dan gratis lewat Aplikasi VOVA Shop ini.

Cara Belanja Online di VOVA Shop


Langkah pertama silahkan Anda buat akun dulu di Vova disini, untuk langkah cepat gunakan Akun Facebook atau akun +Google saat pendaftaran.

Instal Aplikasi Vova bagi kamu yang belanjanya lewat HP jika lewat laptop langsung saja daftar akun Vova lewat link ini.

Setelah berhasil melakukan pendaftran, selanjutnya adalah menggunakan Aplikasi Vova untuk member baru, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka tulisan " Me " yang berada di pojok kanan aplikasi.

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Lalu klik Coin 20 untuk melanjutkan pendaftaran agar nantinya kamu bisa mendapatkan berbagai macam bonus yang disediakan di aplikasi Vova. Jika kamu sudah mendaftar akun di Vova, selanjutnya kamu tinggal mengclaim coint sebagai ganjaran bonus dar Vova.

Daftar Bonus Point Vova

  • Register a new account : 50 Coin
  • Lengkapi alamat dengan detail : 60 Coin
  • Memberi Rating aplikasi Vova : 20 Coin
  • Mengaktifkan notifikasi Vova : 30 Coin
  • Login harian : 10 Coin
  • Membagikan tautan : 5 Coin
  • Membagikan tautan memakai Vova : 5 Coin
  • Buat pesanan belanja

Fungsi point yang kamu dapatkan di Vova shop berguna untuk mendapatkan Harga diskon atau potongan setiap barang yang ingin kamu beli di Vova shop

Semakin banyak poin yang kamu miliki semakin banyak juga potongan harga barang yang ingin kamu beli nantinya. Untuk kamu yang ingin menukarkan coin Vova, kamu bisa klik tulisan " EXCHANGE "

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Harap dalam mengisi data lokasi penerimaan barang di isi dengan detail dan juga jelas, agar barang yang nanti kamu beli bisa sampai ke tempat Anda. Jangan lupa juga untuk memberikan nomor handphone yang aktif waktu mengisi data.

Lalu selanjutnya adalah kebagian pembelian barang yang ingin kita beli agar bisa gratis. Klik tulisan " Freebies "

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Nah ini adalah point yang penting buat kamu membeli barang supaya bisa gratis atau juga murah kalau menggunakan Paypal hanya sekitar $0.2 saja. Caranya kamu harus memiliki yang namanya Diamont dengan jumlah paling tidak 1.

Untuk mendapatkan diamont Vova, kamu tidak perlu membeli atau semacamnya, yang perlu kamu lakukan hanyalah membagikan sebuah tautan untuk mengajak teman atau orang lain bergabung.

Bagaimana Mendapatkan Point Freebies VOVA?


Cara mendapatkan Freebie, kamu harus menggirim link undangan kepada orang lain, Apabila ada orang lain yang bergabung lewat link yang kamu bagikan tadi maka kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan masing-masing.

Kamu bisa menggunakan cara curang, dengan cara membuat akun tumbal sebagai bahan pemasukan, namun harap hati-hati jika sampai ketahuan maka akun kamu yang akan di tangguhkan.

Misalnya kamu mendaftar lewat link yang saya bagikan, maka saya akan mendapatkan point " Freebies " Gratis, dan juga sebaliknya akun kamu juga akan mendapatkan Freebies gratis karena sudah mendaftar lewat link undangan yang saya bagikan tadi.

Untuk diamont yang sudah kita dapatkan, kita hanya bisa menggunakan nya dalam waktu 24 jam. Jadi apabila masing-masing sudah mendapatkan diamont Freebies maka langkah selanjuntya adalah langsung menggunakan diamont tersebut untuk membeli barang.

Kamu bisa membeli beberapa barang secara gratis, dengan cara mengunjungi halaman produk yang disediakan di halaman " Freebies "

Cara Belanja di Halaman Freebies VOVA


Harap kamu ketahui, setiap barang yang bisa kamu tukar harus sesuai dengan jumlah diamont kamu paling sedikit 1 Diamont sudah dapat memiliki 1 barang gratis yang bisa kamu order.

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Cara pembayarannya pun cukup simple dan mudah, ada 2 pilihan untuk jenis motode pembayaran. Pertama menggunakan kartu kredit yang kedua dengan Paypal.

Tetapi untuk saldo paypal paling tidak harus ada sekita $0.2 USD baru bisa kamu gunakan, jadi jika akun saldo paypal kamu kosong maka tidak bisa digunakan untuk melakukan pembelian barang di VOVA.

Cara Belanja Online di Vova Harganya Hanya $ 0.02

Disini saya hanya menggunakan saldo Paypal untuk pembelian barang di VOVA. Setelah itu, kamu tinggal selesaikan transaksi dan nantinya akan ada pemberitahuan bahwa barang kamu sudah siap diatar sesuai dengan alamat lengkap kamu tadi.

Kamu juga bisa mengatur ulang untuk alamat pengiriman barang yang akan kamu terima, Untuk biaya kirim barang sudah tertera jika barang di kirim secara gratis atau dalam tulisannya Freeshiping.

Penutup


Untuk bukti barang yang saya beli di VOVA, masih dalam tahap pengiriman. Jadi disini kamu perlu sabar dalam menunggu barang pesanan kamu baru bisa sampai rumah. dan setiap barang yang sudah kamu beli ada tulisannya waktu jangka pengiriman, biasanya sekitar 7 hari 14 hari tergantung alamat yang kamu berikan saat pembelian barang tadinya.

Dan masalah biaya pengiriman saya belum mengetahuinya, terkadang jika barang yang kita beli asalnya dari luar negeri maka kamu akan dikenakan Beacuka apabila barangnya masuk ke Indonesia. Sama seperti halnya waktu saya beli jam tangan di eBay saya pesan dari luar negeri dan bertulisan " Freeshing " gratis ongkos kirim, tapi tetap kena pajak Beacuka. Jika kamu tertarik membaca pengalaman saya belanja jam tangan di eBay kamu bisa baca disini.
Tags

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

Previous article
Next article

1 Response to "Cara Belanja Online di Vova Indonesia dengan Harga Hanya $ 0.02"

  1. Saya tunggu redesign template keren dari https://id.xmlthemes.com/

    ReplyDelete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel