Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android
Bagikan :
Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android

RIANSEO.COM - Menghapus follower instagram adalah hal curang yang sering banyak dilakukan orang lain demi membuat akun instagramnya agar lebih terlihat seperti layaknya artis yang memiliki banyak fans.

Hal ini dilakukan untuk membuat akun instagram menjadi lebih menarik! Jika kita memiliki follower instagram hanya berjumlah sedikit sedangkan kita banyak memiliki following maka langkah menghapus follower instagram adalah cara yang cepat dan praktis.

Namun ada juga sebagian dari orang lain yang melakukan penghapusan follower instagram ini untuk membersihkan Akun fake / palsu yang mengikuti Akun mereka.

Tetapi kasus yang sering saya temukan adalah, dimana alasan orang lain yang ingin menghapus follower instagram tersebut adalah karena efek sering menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu auto follower untuk menambah follower instagram secara otomatis.

Dan efek dari menggunakan mesin auto follower gratis tersebut adalah Akun instagram kamu juga menjadi mesin following akun orang lain. Lalu bagaimana menghapus follower instagram secara cepat tanpa harus unfollow Akun satu persatu.

Menghapus Follower Instagram secara Cepat dan Permanen


Untuk cara manual menghapus follower instagram adalah tanpa menggunakan aplikasi, yaitu dengan cara mengunjungi profil target dan klik unfollow. Namun ternyata cara ini lumayan melelahkan bahkan bisa di bilang lama kita lakukan.

Jadi kita bisa menggunakan cara cepat dan aman yang pastinya adalah menggunakan aplikasi Android. Aplikasi unfollow instagram ini banyak yang di sediakan secara gratis di playstore dan bisa kamu gunakan.


Cara Menghapus Follower Instagram dengan Aplikasi Android


Disini saya menggunakan aplikasi unfollower yang bernama Unfollow, kamu bisa unduh aplikasi tersebut yang sudah saya sediakan di link atas tadi.

Selanjutnya tinggal kamu buka aplikasi Unfollow.

Masukan username instagram dan pasword.

Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android

Setelah berhasil login, kamu akan diberikan beberapa data informasi tentang follower kamu dimulai dari akun yang menfollback, Akun instagram orang lain yang tidak kamu ikuti balik dan juga data Akun instagram yang tidak mengikuti balik Akun instagram kamu.

Berikut contoh data gambar follower milik saya yang dilengkapi beberapa follower yang tidak saya ikuti.

Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android

Selanjutnya tinggal kamu pilih " Non Pengikut " yang tidak mengikuti balik dan pilih " Unfollow Pengguna " , dengan catatan menghapus follower instagram 50 Akun dalam waktu 30 menit satu kali.

Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android

Demikian trik instagram yang bisa saya bagikan kali ini tentang cara penghapusan follower instagram dengan cepat, Jika ada cara yang saya jelaskan diatas kurang kamu pahami bisa kamu tanyakan lewat kolom komentar blog ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Unfollow Follower Instagram di Android"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel