Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram
Bagikan :
Pernah gak sih kamu kepikiran melihat like foto instagram yang kamu dapat begitu sedikit bahkan yang lebih sedihnya lagi, yang memberi like ke foto instagram kamu adalah kamu sendiri dan tidak ada orang lain. Padahal kamu sudah banyak melakukan trik-trik rahasia yang kamu gunakan untuk meningkatkan pendapatan like foto instagram agar lebih banyak tapi hasilnya nihil.

Auto Like Instagram Tanpa Login

Mengenai akan masalah kamu, tentang cara mendapatkan like foto instagram lebih banyak dan pastinya menjaga privacy keamanan Akun instagram kamu. Admin sendiri akan mengatakan cara yang akan dibagikan kali ini adalah terbilang sangat aman, karena lebih dari satu juta pengguna melakukan cara ini mulai dari tahun 2016 dan terbukti bukan phising maupun scam.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah


Cara membuat auto like instagram yang saya bagikan kali ini bisa terbilang cara lama yang mana sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya disini. dan semuanya itu menggunakan Hublaagram, ada beberapa perubahan dari Hublaagram yang terjadi sebelum memasuki tahun 2018 ini dimana motode cara lama tersebut tidak bisa di lalukan lagi kecuali dengan cara terbaru ini.

Untuk cara menggunakan hublaagram, Kamu bisa ikuti tutorial yang saya ulas kali ini menggunakan handphone maupun laptop. Ada segi perbedaan cara pemakaiannya untuk Handphone harus memakai Aplikasi yang bisa kamu download disini dan untuk Komputer / Laptop bisa menggunakan cara terbaru yang bisa kamu buka di halaman ini.

Hal yang harus kamu tahu, Jika untuk auto like instagram 2018 ini kebanyakan harus selalu melakukan login menggunakan Instagram dan tidak ada auto like instagram tanpa login yang disediakan secara gratis. 

Lalu apakah cara ini aman jika kita mencoba melakukan login dengan instagram? Lebih dari 2 tahun sudah saya selalu melakukan cara auto like instagram yang versi gratisan dan sampai saat ini Akun instagram saya masih aman.

Asalkan kamu melakukan auto like instagram secara normal tanpa berlebihan, yang menyebabkan akun instagram kamu seperti terkena hack, itu bukanlah penyebab akun kamu telah di retas oleh orang lain. Namun penyebabnya adalah akun instagram kamu dikunci oleh pihak instagram karena ketahuan sudah melakukan spam like instagram.

Lalu bagaimana cara menghindari banned Akun instagram dari pihak devloper instagram? Hal yang harus kamu perhatikan adalah jangan menggunakan auto like instagram terus menerus, harus dibatasi waktu misalnya dalam waktu 15 menit 1 kali jangan sampai dalam waktu 15 menit kamu melakukan auto like sampai 10 kali lebih. Maka akun kamu akan terbaca sebagai spam dari pihak Instagram. 


Langkah pertama yang Perlu kamu lakukan yang pastinya sudah berhasil memasuki server hublaagram dan sesuai dengan data instagram milik kamu. 

Adapun beberapa masalah yang sering menjadi pertanyaan adalah dibagian sulitnya melakukan login hublaagram. Seperti sebelumnya kasus hublaagram eror code 11, dimana server dari hublaagram mengalami down dan tidak bisa digunakan lagi.

Untuk mengatasi masalah saat melakukan login hublagram, kamu bisa buka tips yang saya bagikan diartikel sebelumnya dibawah ini. Agar saat kamu melakukan login tidak mengalami kendala. 


Sebelum melakukan auto like follower, komentar dan follower di akun IG kamu. Harap diperhatikan jika status Akun Instagram harus bersifat publik jangan Akun private atau terkunci. Jika persyaratan di atas tidak kamu lakukan, maka untuk bagian auto like dan follower tidak akan bisa kamu dapatkan. 

Cara Menggunakan Auto Like Instagram lewat Handphone


Pertama kamu mencoba login, kamu akan mengalami hal berupa ada aktifitas mencurigakan dari Akun instagram kamu, untuk melanjutkan login, kamu cukup buka aplikasi instagram dan klik " Ini Adalah Saya ".

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Lalu lanjutkan lagi buka Aplikasi Hublaagram dan klik login.

Setelah berhasil masuk ke Hublaagram, kamu bisa memilih untuk auto like instagram, dengan mengklik tombol Instaliker. Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Untuk persubmit like kamu bisa atur nominal angka maksimal 35 like dalam waktu 60 menit 1 kali.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram


Cara Menggunakan Auto Like Instagram lewat Laptop / Komputer


Langkah pertama Anda unduh extensions hublaagram linknya disini untuk Google Chrome dan disini untuk Mozila Firefox. Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram
Setelah berhasil memasang hublaagram di Google Chrome, silahkan Anda klik Setting > More tool > extensions untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Disini saya menggunakan browser Google Chrome, untuk Mozila bisa kamu ikuti kurang lebih seperti ini juga. Klik icon yang ada dibagian atas Google Chrome, lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Silahkan Anda masukan username dan pasword Instagram.

Setelah Anda berhasil masuk ke tool Hublaagram, maka Anda akan menemukan contoh tampilan seperti ini.

Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram

Silahkan kamu pilih server apa yang kamu inginkan, misalnya seperti auto like maka pilih Instaliker. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu buka halaman ini.

Adapun untuk tutorial auto like lainnya bisa kamu buka beberapa halaman dibawah ini.

Auto Instagram Menggunakan Hublaagram

Auto Instagram Menggunakan 4Gram

Auto Instagram Menggunakan BingBangram

Auto Instagram Menggunakan Gramista

Auto Instagram Menggunakan Tagscout

Auto Instagram Menggunakan Mrsinta

Auto Instagram Menggunakan Indofoll

Auto Instagram Menggunakan IG Hoot

Auto Instagram Menggunakan Instazod

Untuk tutorial auto like Instagram menggunakan video, kamu bisa buka beberapa video yang sudah saya buatkan lewat akun channel Youtobe.




Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Auto Like Instagram dengan Mudah Menggunakan Hublaagram"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel