Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram

Bagikan :
rianseo - Hublaagram sudah menjadi sebuah aplikasi, yang mana awalnya sering kita gunakan berbasis Web dan kini sudah berpindah tempat ke Aplikasi agar bisa menggunakannya walau situs alamat hublaagram.me masih dapat kita Akses saat ini.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram

Mengenai akan hublaagram, saya rasa tak perlu lagi saya bahas secara rinci. Sebab saya yakin Anda yang membaca tulisan ini pasti sudah pernah menggunakan hublaagram untuk kepentingan Akun instagram Anda.

Ada pertanyaan seseorang kemarin lewat Akun Youtobe saya tentang " Bagaimana menghentikan auto follow instagram setelah menggunakan hublaagram "

Sebenarnya sebelum Anda menggunakan Hublaagram sudah ada peraturan bahwa setiap member yang terdaftar di hublaagram menggunakan akun instgram akan saling bertukar follow dan like sesama member yang lain nya yang menggunakan hublaagram juga.

Itulah kenapa Akun instagram Anda menjadi auto follow instagram orang lain tanpa Anda sadari. Bukan hanya hublaagram saja yang menerapkan sistem peraturan nya seperti itu, untuk situs auto like lainnya yang sudah pernah saya bahas di blog ini juga sama cara kerjanya seperti itu.

Untuk masalah keamanan memang saat ini banyak sudah situs dan aplikasi auto like yang bisa Anda coba satu-persatu secara gratis. Namun untuk resikonya bukan karena akun Anda bakal kena hack dan semacamnya, hanya saja efek samping nya akun Anda jadi robot follower juga. Itulah penyebabnya terkadang following instagram kamu juga nambah sama suka like foto orang yang tidak kamu kenal.

Lalu bagaimana cara menghentikannya kalau Anda tidak ingin lagi menggunakan aplikasi auto like instagram tersebut? entah itu dari menghentikan follow Hublaagram,Mrsinta dan yang lainnya? Untuk cara menghentikan semuanya pun cukup mudah.

Pertama Anda hanya perlu atur ulang kata sandi Instagram Anda. Lalu untuk lebih baiknya, Akun Anda diubah dulu menjadi Private / Pribadi untuk semantara [ Jagan Publik ]

Setelah itu, Anda juga bisa menghapus Aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan akun Instagram Anda. Caranya pun cukup mudah kok. Ikuti langkah dibawah ini.

Buka alamat https://www.instagram.com/ menggunakan browser Anda. Jangan membukanya menggunakan aplikasi instagram, karena bakalan tidak ketemu pengaturan ini.

Sebenarnya cara yang pertama yang sudah saya bahas diatas itu sudah termasuk menghentikan auto following sendiri.

Namun ini hanya tambahan jika masih ada yang mengalami following instagram nya tak berhenti andaikan cara pertama gagal.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram

Buka pengaturan Instagram > App setting > Cabut Akses disini kadang akan ada aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan Akun Instagram Anda, silahkan pilih cabut.

Bagaimana? Mudah saja bukan untuk menghentinkan auto following dari aplikasi pihak ketiga saat kamu menggunakan auto like. Jika masih ada kendala silahkan tulis di kolom komentar ya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel