Hati-Hati dengan Testomino Palsu, Ternyata Cara Membuatnya Cukup Mudah

Hati-Hati dengan Testomino Palsu, Ternyata Cara Membuatnya Cukup Mudah
Bagikan :
Testomino adalah sebagai salah satu percakapan atau pun juga bukti kepuasan seseorang kepada suatu layanan. Jika Anda selaku para pemburu barang online yang sering di kenal dengan sebutan suka beli barang lewat online, maka testimoni ini perlu Anda perhatikan setiap situs yang sedang Anda kunjungi untuk membeli suatu produk.

Hati-Hati dengan Testomino Palsu, Ternyata Cara Membuatnya Cukup Mudah

Apa sih pentingnya memperhatikan Testimoni ini?

Testimoni ini sangat berperan penting dalam satu bisnis yang ada di internet, sebab selain sebagai bukti keamanan terpercaya, testimoni ini juga akan memberikan daya tarik kepada orang lain.

Namun sering kali kita lihat setiap testimoni yang di lampirkan di setiap situs online kususnya toko online berjenis Web, menampilkan beberapa percakapan dari para pelanggan yang sudah pernah melakukan transaksi di situs toko online tersebut. Dengan isi berupa percakapan yang sangat memuaskan dari layanan dan membuktikan akan keamanan situs yang baru saja mereka gunakan.

Hati-Hati dengan Testomino Palsu, Ternyata Cara Membuatnya Cukup Mudah

Sebenarnya kita boleh-boleh saja mempercayai akan semua isi percakapan yang di lampirkan lewat situs tersebut, karena testimoni itu adalah salah satu hal yang wajib ada setiap situs yang memberikan jasa layanan berupa jualan dan semacamnya yang berkaitan dengan transaksi uang.

Saya tidak menjelaskan dalam halaman ini, bagaimana cara membedakan testimoni palsu atau juga testimoni asli, sebab saya sendiri sangat jarang melakukan pembelian barang lewat internet kecuali lewat situs-situs yang sudah ternama diseluruh dunia, misalnya seperti eBay, Amazon,Lazada dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Tapi perlu Anda ketahui, jika testimoni itu ternyata tidak 100% akurat sebagai acuan Anda dalam membeli barang atau pun jasa online, sebab untuk testimoni yang ada di internet itu ternyata cukup mudah untuk membuat percakapan palsu atau juga akun palsu. Jadi Anda harus pintar dalam berselancar di internet, dengan lebih teliti memperhatikan testimoni yang benar-benar asli dan juga yang hanya isi percakapan palsu (Rekayasa) .

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat testimoni palsu itu? Ternyata cukup mudah, bahkan hanya bermodal aplikasi Android yang bisa didapatkan secara gratis lewat Google Playstore saja.

Dalam halaman ini, saya hanya memberikan contoh aplikasi yang bisa membuat percakapan palsu atau dalam isi percakapan itu bisa kita atur sesuai dengan keinginan kita. Nama aplikasinya adalah Whatsfrank yang mana fungsi aplikasi ini adalah membuat percakapan via WhatsApp dengan isi percakapan sesuai dengan keinginan kita.

#Langkah 1
Pertama silahkan Anda unduh aplikasi WhatsPrank Pro via Google Playstore.

Selesai mengunduh silahkan buka aplikasinya. Seperti contoh gambar dibawah ini, dan klik icon ( + ) yang yang ada aplikasi WhatsPrank Pro.

#Langkah 2
Selanjutnya pilih motode chat " New Fake Chat " atau jika Anda ingin percakapan obrolan group bisa pilih " New Fake Group "

Fake Chat WhatsApp

Lalu mengatur bagian nama profil akun palsu, harap gunakan nama yang agak kurang terkenal jika untuk membuat testimoni palsu atau juga bisa pakai nama artis buat menipu teman-teman Anda iri.

Simpan pengaturan.

#Langkah 3
Isi pesan percakapan sesuai dengan keinginan Anda. Lihat contoh gambar diatas, dimana isi percakapan saya via WhatsApp dengan artis indonesia yang terkenal yaitu Natasya Wilona.

Sampai tahap ini, Saya rasa Anda sudah paham cara membuat percakapan palsu via WhatsApp selanjutnya tinggal Anda upload lewat bisnis Anda. Kususnya untuk bisnis seperti jualan online dan semacamnya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati-Hati dengan Testomino Palsu, Ternyata Cara Membuatnya Cukup Mudah"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel