Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram

Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram
Bagikan :
Instagram kini sudah menepati posisi ke 4 sebagai jejaring sosial yang banyak di gunakan oleh umat manusia. Tidak heran jika kita lihat saat ini, Instagram menjadi salah satu sarang para pembisnis online untuk meningkatkan penghasilan mereka.

Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram

Berbicara instagram, saya rasa tidak akan pernah lepas dari yang namanya follower dan juga like. Kenapa bisa begitu? Sebab orang indonesia paling suka dengan sifat " Kepo ". Kepo disini maksudnya adalah suka mengintai perilaku seseorang dengan lewat sosial media, kasusnya instagram.

Kenapa di instagram banyak saya bilang orang indonesia paling suka dengan sifat " Kepo " karena dengan menggunakan akun palsu, kita sudah bisa mengintai aktifitas seseorang lewat Instagram, dengan cara menfollow akun target dan mengintai layaknya Ninja.

Ngomong apa ya? Gak jelas banget tulisan di atas :D. Sudah lah, kita lewati saja pembahasan di atas dan mari kita simak dan ulas dari intisari halaman ini.

Pernah melihat follower instagram sedikit? tapi setiap postingannya selalu mendapatkan like yang banyak! Apa sih sebenarnya rahasianya, sudah kita ketahui, jika follower banyak maka otomatis like banyak. Tapi jika follower sedikit maka like juga sedikit.

Namun ternyata tidak semuanya benar loh, jika follower instagram kamu sedikit like di foto Instagram kamu juga sedikit. Kamu masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan like instagram secara gratis, ada dua cara yang sering di cari lewat internet.
Disini saya akan bahaskan tentang trik auto like terbaru yaitu menggunakan situs Kp Gram. Cara menggunakannya sama seperti situs auto like lain nya, Akun instagram kamu harus bersifat publik dan terkait dengan email.

Buka alamat https://www.kpgram.com/ lalu kamu akan diminta memasukan username dan pasword kamu.

Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram

Selanjutnya kamu klik login, dan kamu akan menemukan tampilan seperti contoh gambar diatas. Bahwa kamu harus mengirim kode verifikasi instagram untuk bisa melanjutkan masuk ke situs Kp Gram. 

Buka email yang terkait dengan instagram kamu, dan cek pesan masuk dari pihak instagram tentang kode verifikasi. Lalu salin kode verifikasi tersebut.

Dan tempel kode verifikailsi lewat kolom yang tersedia tadi dan klik sumbit! Maka kamu akan berhasil masuk situs Kp Gram. 

Lalu untuk menerapkan auto like, kamu bisa pilih tulisan " Liker " untuk follower kamu bisa pilih " Follower " dan untuk memberi like ke akun instagram seseorang, kamu bisa gunakan " Costom Liker ".

Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram

Klik tool yang kamu inginkan, selanjutnya silahkan kamu pilih foto yang ingin kamu kasih like otomatis. Dan tunggu waktu proses beberapa saat.

Berhasil, selanjutnya kamu akan dibawah kehalaman awal Kp Gram lagi, jika ingin melakukan like selanjutnya tinggal tunggu waktu 15 menit, apabila waktu sudah mencapai 15 menit kamu baru bisa lagi menerapkan auto liker dan lainnya untuk keperluan Instagram kamu.

Sampai disini kamu sudah berhasil mendapatkan like dan follower instagram secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang untuk memakai jasa suntik follower. 

Demikian artikel ini saya tulis untuk pembahasan auto like instagram terbaru jika ada pertanyaan dan kendala dalam menjalankan, silahkan tulis di kolom komentar.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Auto Like Instagram Menggunakan Kp Gram"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel