Cara Mendapatkan WhoisGuard Gratis! Namecheap Memberikan Free Forever untuk WhoisGuard

Cara Mendapatkan WhoisGuard Gratis! Namecheap Memberikan Free Forever untuk WhoisGuard
Bagikan :
WhoisGuard apa itu? - Kita sebagai seorang pengelola blog atau Website pasti tidak asing lagi yang nama nya Domain! Domain adalah alamat rumah atau juga alamat tempat tinggal kita jika di samakan dengan dunia kehidupan. Namun lain halnya untuk dunia internet domain adalah salah satu alamat untuk menuju halaman atau wadah yang kita buat untuk keperluan online.

whoisguard free,
namecheap.com
Misalnya saja seperti domain detik.com,liputan6.com dan rianseo.com semua itu bergantung kepada yang namanya alamat Domain untuk bisa Anda akses!. Dan untuk mendapatkan domain sendiri Anda wajib memasukkan data identitas seperti nama panggilan, negara, alamat rumah, email, dan masih banyak lagi.

Data Anda tersebut nantinya akan digunakan saat Anda akan memulai membeli domain. Lalu data-data tersebut akan didaftarkan di registasi domain atas nama yang tertera pada identitas diri Anda sebelumnya.

Tetapi rupanya data identitas diri Anda yang tercantum di domain tersebut berpeluang menimbulkan kejahatan internet. Kemungkinan besar data Anda yang tercantum di dalam domain tersebut masih bisa di gunakan oleh pihak lain untuk membuat sebuah penipuan didunia internet dan menggunakan data dan nama Anda sebagai pelaku kejahatan.


Nah disini lah peran pentingnya WhoisGuard untuk melindungi data pribadi Anda lewat domain. Jika Anda beli domain lewat namecheap pasti Anda akan mendapatkan WhoisGuard Gratis selama 1 tahun tanpa biaya tambahan. Untuk memperpanjang tahun berikutnya Anda akan dikenakan biaya sebesar $4 Amerika.

Kabar baiknya, Jika untuk mendapatkan fiktur WhoisGuard dari namecheap saat ini diberikan secara percuma atau gratis tanpa batas waktu oleh pihak namecheap. Jadi jika Anda sebelumnya pernah membeli domain di namecheap dan belum mengaktifkan fiktur WhoisGuard karena terhambat dana. Kini Anda bisa mengklaim WhoisGuard secara gratis selamanya tanpa bayar sedikit pun.

Free, WhoisGuard,Namecheap

Entah kenapa WhoisGuard ini di jadikan gratis oleh pihak namecheap, mengingat akan fungsinya hanya untuk menutupi identitas lewat domain. Jadi WhoisGuard ini dijadikan secara free untuk menjadi ciri khas kelebihan membeli domain dan Hosting di namecheap. Jika Anda tertarik untuk membeli domain lewat namecheap, Bisa Anda kunjungi link ini Beli Domain Namecheap via Paypal.

Anda bisa beli domain dan Hosting secara mudah di namecheap menggunakan berbagai macam motode pembayaran. Tapi saya merekomendasikan kepada Anda untuk membeli domain lewat namecheap menggunakan akun Paypal saja. Kenapa harus dengan akun Paypal? Karena akun Paypal yang belum terverifikasi dapat Anda gunakan untuk membeli domain di namecheap. Asalkan saldo Paypal Anda di atas $10, dan untuk mendapatkan $10 Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengikuti berbagai macam motode yang ada di Google.


Blog rianseo.com ini juga menggunakan domain dari namecheap. Lebih dari 2 tahun saya memberi kepercayaan kepada namecheap untuk kepentingan saya mengelola blog. Karena blog saya ini dari blogspot maka saya hanya membutuhkan alamat domain saja dari namecheap. Untuk keperluan hosting insya allah kedepanya saya ingin membuat blog dari Wordpress dan menggunakan Hosting dari namecheap yang saya rasa paling pas buat Anda yang baru saja terjun kedunia blogging.

Demikian ulasan singkat yang saya sampaikan kali ini tentang WhoisGuard Gratis dari Namecheap, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan Anda kirim pesan lewat tombol " Hubungi Admin " dalam blog ini atau juga bisa tulis komentar Anda di kolom komentar yang nanti insya allah akan saya balas.

#Happy_Blogging

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan WhoisGuard Gratis! Namecheap Memberikan Free Forever untuk WhoisGuard"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel