Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]

Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]
Bagikan :
Cara Membuat Akun Kaskus di Android - Apa itu Kaskus? Kalau di dengar sejenis seperti sebuah nama yang sering kita lihat di internet, entah di sosial media dan juga Google. Kaskus adalah situs forum komunitas maya Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser.

Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]

Kaskus ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia, dan memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus kebanyakan dari kalangan remaja sampai orang dewasa yang berada di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Sebelum kamu bisa bergabung dengan Kaskus forom, kamu harus sudah memiliki Akun kaskus yang bisa kamu buat lewat forom kaskus tersebut. dan dalam artikel ini akan saya bahas bagaimana caranya membuat Akun kaskus dengan mudah. Tapi sebelumnya kita ketahui dulu lebih lanjut tentang sejarah Kaskus.

Sejarah Kaskus

Kaskus diciptakan tanggal 6 November 1999 oleh tiga mahasiswa asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, di Seattle, Amerika Serikat.

Kaskus awalnya bertujuan sebagai forum informasi mahasiswa Indonesia di luar negeri. Nama "Kaskus" juga merupakan singkatan dari kata "kasak-kusuk". Dan untuk informasi lebih lengkap tentang sejarah Kaskus, kamu bisa baca kelanjutannya disini Sejarah Kaskus dan Awal mulanya di buat.

Dan dibawah ini ada beberapa langkah yang mudah untuk panduan membuat Akun Kaskus lengkap, yang sudah saya sertai gambar contoh agar tidak membuat kamu bingung.

Disini saya membuat Akun Kaskus menggunakan handphone Android, untuk pendaftaran akun Kaskus di PC dan laptop saya rasa kurang lebih sama saja.

Membuat Akun Kaskus


Kamu bisa juga mendaftar menggunakan Akun Facebook, Google+ dan Twitter.

Email : Masukkan Email kamu yang aktif

Username : Masukkan username kamu sesuai dengan nama alamat email kamu.

Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]

Contoh : panci@gmail maka username harus " panci ", karena kamu akan mengalami eror saat pendaftaran, jika username kamu tidak sesuai dengan nama email.

Password : Masukkan password kamu

Verifikasi : Silahkan kamu ceklis tanda kolomnya menjadi warna hijau.
Setelah itu klik tulisan " Daftar "

Selanjutnya kamu cek inbox email kamu, untuk memverifikasi pendaftaran Akun Kaskus yang tadi kamu daftarkan. Lihat contoh dibawah ini.

Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]

Pada tahap ini, kamu sudah selesai membuat akun Kaskus lewat handphone Android, selanjutnya kamu hanya perlu mengatur bagian profil kamu di pengaturan Akun Kaskus.

Dan menurut pengalaman saya sendiri, jika untuk menulis di Kaskus sama halnya kita menulis seperti di postingan Mywapblog yang mana semua kode penulisan mendukung HMTL.

Dengan adanya akun Kaskus, kita bisa menanam Backlink gratis dan berkualitas untuk blog, saat kita membuat sebuah tread pos. Jika masih ada yang kurang paham atau kurang di mengerti silahkan tulis komentar kamu di blog rianseo.com ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Cara Membuat Akun Kaskus di Android [Lengkap]"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel