Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Harus Menyimpan di Memory Stroge

Intagram kini sudah ada loh yang namanya penyimpanan secara online! Jadi kamu tidak harus lagi menyimpan sebuah foto atau juga video di memory internal ponsel Android kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih foto atau juga video yang kamu suka lewat Instagram lalu menyimpanya secara online menggunakan fiktur penyimpanan.

Fiktur ini pun sama halnya seperti Gellery ponsel kamu, yang mana nantinya bisa kamu kasih nama setiap folder penyimpan yang kamu buat lewat Host Instagram. Adapun untuk cara menggunakan instagram Arsip ini, kamu bisa ikuti langkah dibawah ini.

Pertama pastikan Instagram kamu sudah di update ke versi terbarunya, Jika belum kamu bisa update lewat Playstore dan Appstore.

Lalu kamu buka halaman beranda instagram, atau jika kamu ingin menyimpan foto kamu sendiri diinstagram arsip bisa dengan cara klik profil instagram kamu.

Buka sebuah foto, lihat dibawah bagian foto yang saya beri tanda merah. Maka otomatis foto yang kamu suka akan tersimpan di arsip instagram.


Selanjutnya kamu buka lagi profil IG kamu, klik icon yang sudah saya beri tanda merah seperti contoh gambar diatas.

Disini akan ada beberapa foto kamu hasil simpanan milik kamu, kamu juga bisa mengatur dan membuat sebuah folder sesuai dengan kemauan kamu.


Bukan hanya foto saja, kamu juga bisa menyimpan vedio yang kamu rasa bermanfaat dan lucu untuk diabadikan lewat instagram kamu.

Demikian beberapa trik singkat yang bisa kamu gunakan, perlu kamu ingat jika foto yang kamu simpan secara online di instagram tersebut tidak akan masuk kememory ponsel kamu, jadi jangan takut kalau memory ponsel kamu akan penuh!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Harus Menyimpan di Memory Stroge"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel