Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Kamu dari Follower


Instagram dalam beberapa terakhir ini baru saja meluncurkan fiktur terbaru mereka, dimana sebelumnya fiktur instagram yang sangat ramai dibincangkan adalah IGTV. Namun untuk fiktur terbaru dari instagram kali ini hanya lah sebatas tampilan baru dan beberapa fiktur tambahan saja.

Namun tahukah kamu, jika instagram kali ini memberikan fiktur layaknya facebook, dimana kita bisa melihat status teman kita yang online dan offline. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang toturial mengintip status instagram teman Anda. Jika kamu tertarik untuk membaca silahkan klik link berikut ini.


Apa saja sih fungsi dari menyembunyikan status kita dari teman instagram ini? Saya rasa fungsi ini hanya sebatas untuk mengelabuhi teman kamu saja, jika kamu banyak gebetan, pacar atau selingkuhan kamu bisa gunakan cara ini untuk tidak ketahuan oleh pacar kamu. Tapi jika kamu mematikan status online instagram kamu, maka kamu juga tidak bisa melihat status teman kamu yang lagi online dan offline.Jadi pertimbangkan dulu sebelum menggunakan cara ini.

Berikut Cara Mematikan Status Online Instagram

Buka aplikasi Instagram.

Klik icon titik 3 yang berada dipojok atas kanan.

Pilih Privasi dan Keamanan > Status Aktifitas geser tombol arah ke kiri. Jika belum paham kamu bisa lihat contoh gambar dibawah ini.


Dengan kamu nonaktifkan pengaturan Status Aktifitas instagram, maka status akun kamu sudah berhasil disembunyikan dari semua follower instagram kamu.

Namun perlu kamu ingat juga, jika kamu juga tidak bisa melihat status teman kamu yang lagi online dan offline. Jika kamu ingin mengembalikanya kepengaturan awal, kamu bisa ubah tombol tersebut dengan mengesir kekanan dan berwarna biru.

Demikian beberapa informasi dan tips yang dapat saya tulis dan sampaikan Kepada Anda semua, jika ada pertanyaan atau semacamnya kamu bisa tulis komentar atau kirim pesan diakun sosial media milik saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Kamu dari Follower"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel