Cara Mendapatkan Email Private Untuk Bisnis dari Namecheap Secara Gratis

Cara Mendapatkan Email Private Untuk Bisnis dari Namecheap Secara Gratis
Bagikan :
Cara Mendapatkan Email Private dari Namecheap Secara Gratis

Mendapatkan Email Private Namecheap - Apa sih email private ini jika kita dapatkan untuk kepentingan kita? Apakah ini berguna untuk kita yang sedang mengelola blog kecil-kecilan? Mungkin itu adalah pertanyaan sebagian dari kamu saat baru membaca artikel ini. Sebenarnya jika kamu seorang blogger tidak harus memiliki yang namanya email private ini, sebab email private ini cocok buat orang yang memiliki bisnis, karena peran Email dalam bisnis memang sangat di utamakan demi mendapatkan kepercayaan bagi pelanggan.

Namun bagi kita seorang blogger atau yang hanya menulis-nulis online tanpa jelas pun bisa menggunakan Email private ini demi kepentingan kamu dalam mengirim sebuah email. Apa sih istimewanya memiliki Email Private ini? Email private ini bisa dibilang email pribadi dimana alamat email tersebut tidak dimiliki oleh siapa pun selain kamu. Email private memiliki ciri kusus buat kamu yang memiliki sebuah nama Domain. Misalnya domain kamu beralamat namakamu.com, maka alamat Email kamu akan menjadi admin@namakamu.com.

Jika sebelumnya kita hanya mengenal nama alamat Email seperti @yahoo.com, @gmail.com dan @hotmail.com. Kamu bisa memiliki alamat email tersebut sesuai dengan nama domain milik kamu, Namun yang perlu kamu ketahui dulu, jika untuk bisa memiliki Email private ini kamu harus sudah memiliki yang namanya domain dan Email private ini hanya bisa kamu beli lewat namecheap saja.

Disini saya hanya memberikan beberapa trik untuk mendapatkan Email Private dari Namecheap secara gratis. Jadi apabila kamu belum paham apa itu email private buat kepentingan blog, kamu bisa baca beberapa fikturnya dibawah berikut.
  1. Email berbasis web - Dengan dukungan browser lengkap, antarmuka licik Email Pribadi membuat email menjadi menyenangkan kembali. Tanpa persyaratan perangkat lunak yang mahal dan tidak ada masalah privasi, webmail kami sangat cocok untuk perorangan maupun bisnis.
  2. Pendekatan Terpadu - Email Pribadi memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa akun email dari penyedia yang berbeda di bawah satu atap. Kelebihan email adalah sesuatu dari masa lalu!
  3. Dukungan Seluler - Rencana Bisnis dan Kantor Bisnis mendukung Apple iPhone, Android (semua vendor), Blackberry, Windows Mobile (semua vendor), Windows Phone dan Nokia. Untuk pengguna tingkat lanjut: Kami mendukung ActiveSync, CalDav, WebDav, dan protokol lainnya.
  4. Kolaborasi Mudah - Berkolaborasi dengan aman dan sederhana. Rencana Bisnis dan Kantor Bisnis kami menampilkan dukungan groupware lengkap, memungkinkan Anda untuk berbagi email, dokumen, janji, kontak, daftar tugas, dan banyak lagi.
Cara Mendapatkan Email Private Gratis dari Namecheap

Sebelumnya kamu harus sudah terdaftar di namecheap dan memiliki 1 Domain yang kamu beli dari namecheap.

Langkah berikutnya silahkan kamu menuju link berikut https://www.namecheap.com/hosting/email.aspx silahkan kamu pilih paket Email Private sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Mendapatkan Email Private dari Namecheap Secara Gratis

Disana ada beberapa harga yang tertera dengan jumlah $ Dollar, karena namecheap memang mendukung pembayaran lewat Paypal. klik durasi waktu 1 year, gulir keatas dan lihat ada tulisannya 2 months (free trial).

Nah kamu bisa mencoba email private ini secara gratis dalam waktu 2 bulan. Jika untuk pembelian jangka waktunya 1 year kamu bisa mencoba dengan memilih 2 month saja.

Lalu klik Add to Cart


Cara Mendapatkan Email Private dari Namecheap Secara Gratis

Setelah itu, kamu diberi pilihan untuk menggunakan domain kamu yang sudah ada di namecheap atau beli domain baru di namecheap dan juga transfer domain kamu yang sudah ada selain di namecheap.

Cara Mendapatkan Email Private dari Namecheap Secara Gratis

Berikut beberapa domain yang saya miliki di namecheap dan saya pilih salah satunya untuk bisa menggunakan Email Private dan klik Continue untuk melanjutkan.

Pada tahap ini, Anda sudah berhasil memiliki sebuah alamat Email Private secara gratis, selanjutnya kamu akan mendapatkan beberapa informasi akun name & pasword Email Private lewat kontak Email kamu.

Selanjutnya silahkan kamu login lewat link https://privateemail.com/ dan masukan username dan pasword email private yang dikirim lewat email kamu tadi.

Sampai disini kamu sudah berhasil memiliki dan mendapatkan email private namecheap secara gratis. Jadi untuk cara menggunakanya sama halnya kamu mengirim email dan menerima email kepada seseorang. Yang menjadi perbadaanya adalah alamat email yang unik menggunakan nama domain milik kamu. Dan tentunya dengan email private ini, kamu akan terlihat lebih propesional dimata orang lain dalam menjalankan bisnis.

Jika ada pertanyaan silahkan kamu tulis lewat kolom komentar ya. Dan jangan lupa juga untuk klik tombol follow blog ink secara gratis untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Email Private Untuk Bisnis dari Namecheap Secara Gratis"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel