Apa Saja Kumpulan Daftar Mobil Paling Laris di Jepang Terbaru Saat Ini?

Apa Saja Kumpulan Daftar Mobil Paling Laris di Jepang Terbaru Saat Ini?
Bagikan :
rianseo.com - Di Indonesia, merk mobil terbaik seperti Toyota, Honda dan Daihatsu memiliki jumlah penjualan yang tinggi. Tetapi, di negara pulau bambu Jepang, beda halnya seperti di Indonesia untuk merk mobil yang ternama. Berikut ini ada beberapa informasi tentang kumpulan mobil paling laris di jepang, yang pastinya tidak sama seperti di indonesia ya.


Info ini dirilis oleh Japanese Automobile Dealers Association dan posisi pertama ditempati oleh “N BOX” dari Honda.

Merk mobil paling laku di Jepang adalah “N BOX” dan Berikut urutan penjualan mobil baru yang laris di Jepang bulan April – September 2017
  • Posisi 1 Mobil N BOX (Honda) 94.601 unit
  • Posisi 2 Mobil Prius (Toyota) 78.707 unit
  • Posisi 3 Mobil Note (Nissan) 68.441 unit
  • Posisi 4 Mobil Days (Nissan) 67.262 unit
  • Posisi 5 Mobil Move (Daihatsu) 67.021unit
  • Posisi 6 Mobil Tanto (Daihatsu) 65.225 unit
  • Posisi 7 Mobil Aqua (Toyota) 62.537 unit
  • Posisi 8 Mobil C-HR (Toyota) 60.627 unit
  • Posisi 9 Mobil Wagon R (Suzuki) 58.981 unit
  • Posisi 10 Mobil Mira (Daihatsu) 55.506 unit
N BOX
Prius
Note

Dari daftar mobil 10 besar diatas, Mobil merk N BOX yang berada diposisi 1 lalu urutan selanjutnya 4, 5, 6, 9 dan 10 adalah mobil- mobil kecil saja dengan total jumlah 6 jenis mobil kecil.

Move
C-HR
Mira
Mobil Days, Move, Tanto, Aqua, C-HR, Wagon R dan Mira adalah mobil yang masuk dalam kategori mobil kecil di Jepang, dengan panjang kurang dari 3480 mm, dan lebar 1480, berkapasitas 4 penumpang dan menggunakan mesin 600cc.

Apa rahasia dibalik penjualan mobil kecil yang laris manis itu? Alasan pertama adalah harganya terbilang lebih murah dibandingkan dengan mobil yang berukuran besar. Lalu tidak hanya pajaknya saja yang ringan, tapi asuransi kecelakaan, biaya tol dan lain-lainnya pun jauh lebih murah.

Namun semua itu bukanlah satu-satunya alasan. Apabila mobil kecil ini tidak praktis dan susah, tentu sulit untuk mencapai target penjualan tinggi apabila hanya tertuju pada murahnya pajak maupun asuransi. Jika Anda telusuri lebih dalam mobil kecil keluaran terbaru, Anda bisa merasakan langsung betapa praktis dan mudahnya mobil kecil ini.


Misalnya saja seperti mobil pertama N BOX. Walaupun mobil ini berkapasitas sampai dengan 4 penumpang, tetapi interior dalamnya dirancang sangat luas. Interior depan dan belakangnya sangat luas bahkan romornya disebut lebih luas dari mobil mewah Toyota Crown. Dan 5 jenis mobil kecil lainnya yang berada di 10 urutan teratas juga memiliki interior luas sama seperti N BOX.

Interior ruangan yang luas dapat terwujud berkat penggunaan mesin yang hanya 660cc. Anda bisa lihat sendiri saat melihat gambar diatas, bagaimana mesin ini bisa masuk dalam kap mesin yang pendek bila dibandingkan dengan mobil biasa, dengan panjang 3400 mm maka interior ruang dalam dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga terasa lebih luas. Selain itu juga, meskipun menggunakan mesin 600 cc saja, namun berkat kecanggihan teknologi yang dikembangkan oleh produsen mobil jepang, mobil kecil ini tetap nyaman dan aman ketika Anda berkendara di jalan tol dan ditumpangi oleh 4 penumpang sekalipun.

Demikian informasi mobil yang paling laris di jepang yang bisa saya sampaikan kepada Anda semua, Jika Anda tertarik untuk membeli mobil produk jepang, Anda bisa cari lewat toko online yang menyediakan penjualan mobil luar negeri.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Saja Kumpulan Daftar Mobil Paling Laris di Jepang Terbaru Saat Ini?"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel