Cara Terbaru Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi di Nomor HP yang Sudah Tidak Aktif

Bagikan :
rianseo.com - Akun paypal adalah alat pembayaran online yang bisa kamu gunakan untuk kepentingan membeli barang secara online. Jika kamu adalah salah satu penguna paypal dalam hal pembelanjaan di dunia internet, pasti tidak Asing lagi di telinga kamu yang namanya Paypal.


Kali ini blog rianseo.com akan membahas bagaimana cara mengatasi akun paypal yang minta kode verifikasi saat kamu mencoba login. Memang jika kita berada di posisi ini bikin kesal, ditambah syarat masuk harus mengirim kode verfikasi ke nomor ponsel yang sudah mati! Lalu bagaimana mengatasi masalah kendala saat mencoba login paypal yang minta kode verifikasi ke nomor HP yang sudah mati?

Langkah pertama kamu bisa baca trik yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya tentang 2 cara mengatasi login paypal yang minta kode verifikasi. Namun ternyata trik tersebut belum juga bisa dibilang ampuh atau bekerja 100%. Namun cara terbaru ini saya rasa bisa dibilang manjur dari pada 2 cara yang saya bahas sebelumnya untuk verifikasi akun paypal.

Cara Mengatasi Akun Paypal Minta Kode Verifikasi



Trik ini adalah pengalaman saya pribadi, tapi bisa juga untuk kamu ikuti jika mengalami hal serupa seperti milik saya.

Buka Play Store kamu di Android dan instal aplikasi Paypal dengan ukuran 46MB.


Setelah selesai memasang aplikasi Paypal di Android, selanjutnya silahkan kamu masukan email dan beserta pasword Paypal. (Harus pasword yang kamu ingat)

Dalam langkah ini saya berhasil login Paypal tanpa minta kode verifikasi, setelah berhasil saya langsung ke pengaturan dan mengubah nomor HP saya yang sudah tidak aktif dengan nomor HP yang baru dan aktif.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan kepada pembaca semua tentang mengatasi login paypal terbaru yang minta kode verifikasi. Jika masalah kamu belum saja teratasi silahkan kamu tulis komentar yang nanti insya allah akan saya bantu jika memang bisa.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Terbaru Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi di Nomor HP yang Sudah Tidak Aktif"

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel