Cara Auto Like Facebook Lebih Mudah Hanya dengan Aplikasi

Cara Auto Like Facebook Lebih Mudah Hanya dengan Aplikasi
Bagikan :

Facebook adalah jejaring sosial media nomor 1 dunia yang lebih banyak digunakan oleh kalangan umat dimuka bumi ini. Selain facebook adalah jejaring sosial media yang banyak akan penggunanya, Facebook pun lebih memikirkan user pengguna dari pada kecanggihan teknologi saat ini.

Bisa kita lihat jika untuk bisa menggunakan facebook tidak mesti harus memiliki perangkat ponsel berbasis Android dan iOS. Lain halnya seperti instagram, BBM dan WhatsApp semua aplikasi tersebut hanya bisa di gunakan ponsel yang berbasis Android, walau sebelumnya WhatsApp pernah mendukung ponsel yang berbasis Syambian namun tak berapa lama WhatsApp menyabut akan dukungan aplikasi mereka ke ponsel Syambian tersebut.


Disini saya akan membagikan tentang auto like facebook, dimana sebelumnya saya sering membahas auto like instagram didalam laman blog ini. Lain halnya jika pada artikel sebelumnya tentang auto like instagram menggunakan pihak ketiga berupa Website seperti Hublaagram, 4Gram, Bingbangram dan lainnya. Tetapi auto like untuk jejaring sosial media facebook ini hanya menggunakan sebuah aplikasi Android, bagi ponselnya yang berbasis JAVA dan Syambian bisa untuk tidak mengikuti trik ini.

Toturial Membuat Auto Like Facebook dengan Aplikasi Android

Kamu bisa langsung instal / Unduh Aplikasinya lewat link berikut disini.

Setelah berhasil memasang aplikasinya di ponsel Android kamu, langkah berikutnya kamu cukup memasukan nama facebook dan juga pasword. Jika ragu bisa gunakan akun facebook percobaan dulu.

Aplikasi 4Liker ini fikturnya lengkap, mulai dari auto like facebook, auto like instagram dan juga auto view video instagram. Untuk auto komentar masih status coming soon.

Silahkan kamu pilih tool yang ingin kamu gunakan, jika ingin auto like silahkan pilih Auto Like seperti contoh gambar dibawah ini.


Disini kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan kamu, jika ingin status kamu di beri auto like kamu bisa pilih status, jika ingin foto kamu pilih photos dan semacamnya. Saya harap kamu mengerti sudah cara memakainya.


Jika kamu ingin tool auto like yang lainnya kamu bisa pilih tulisan more tool,dan ada juga auto like untuk instagram.

Namun perlu kamu ketahui, jika akun facebook kamu memang harus terlihat publik, jika kamu belum paham cara membuat akun kamu menjadi publik bisa baca artikel saya sebelumnya disini.

Kamu bisa memberi auto like facebook dan instagram ini 3 kali dalam waktu 24 jam, jadi harap diingat untuk menggunanya hanya bisa di lakukan 3 kali saja, agar akun facebook dan instagram kamu tidak terbaca spam oleh pihak facebook maupun instagram.


Demikian beberapa trik singkat yang dapat saya sampaikan tentang terkaitnya auto like facebook, jika dari kamu semua masih ada belum dipahami atau dimengerti kamu bisa tulis pertanyaan kamu lewat kolom komentar blog ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Auto Like Facebook Lebih Mudah Hanya dengan Aplikasi"

  1. Silahkan berikan komentar kamu

    ReplyDelete
  2. Silahkan berikan pertanyaan jika ada yang belum di paham

    ReplyDelete
  3. Jangan lupa ya untuk selalu meninggalkan komentar yang baik dan positif

    ReplyDelete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel