Pesan Instagram Kamu Gak dibales? Berikut Cara Intip Instagram yang Online dan Tidak Online

Cara Mengetahui Teman Instagram yang Sedang Aktif dan Tidak Aktif

Sering kali saat kita mencoba mengirim pesan kepada salah satu teman atau follower diinstagram mendapatkan balesan pesan yang begitu lama! Entah sengaja ga dibales atau sedang tidak aktif.

Berikut ada beberapa trik untuk mengetahui teman atau follower kita yang sedang aktif. Trik ini saya bagikan karena mendapatkan teman saya yang sedang kirim pesan kepada seseorang namun pesannya belum dibales. Lalu saya bilang untuk melihat status yang dia DM apakah sedang aktif atau non aktif. Setelah diperiksa ternyata statusnya aktif namun pesannya ga dibales alias sengaja tidak dibuka.

Kasian sekali teman saya wkwkwkwwk, yang dia kirim pesan DM adalah cewe cantik yang sebelumnya dapat respond dari toh cewe. Bagi kamu yang pernah mengalami hal serupa disaat pesan DM kamu tidak dibales, berikut trik untuk mengintip status teman kamu yang sedang online atau tidak online.

Buka App Instagram kamu

Klik icon pesawat yang ada di atas pojok kanan instagram.

Cara Mengetahui Teman Instagram yang Sedang Aktif dan Tidak Aktif

Kamu bisa lihat status teman kamu yang sedang online dan yang belum online atau jam terakhir dia online. Seperti contoh gambar diatas yang saya beri tanda panah merah.

Jika statusnya Aktif, maka akan bertulisan Sedang Aktif, jika tidak Aktif maka tulisannya non aktif.

Apabila status teman kamu bertulisan 7 menit yang lalu, berarti dia aktif online sebelum 7 menit tadinya, yang artinya dia baru saja online dan offline kembali.


Jika statusnya baru saja aktif maka akan ada tulisan Sedang Aktif, namun apabila pesan / DM kamu tetap tidak dibalasnya berarti dia memang sengaja mengabaikan pesan DM kamu.

Demikian cara mudah untuk mengetahui status teman instagram yang sedang online dan tidak online. Apabila masih ada yang bingung, kamu bisa langsung tulis pertanyaan dikolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesan Instagram Kamu Gak dibales? Berikut Cara Intip Instagram yang Online dan Tidak Online"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel