Tanpa Kode Lagi, Berikut Cara Terbaru Membeli Paket 1GB Rp.1000 Indosat Ooredoo Mengunakan SMS

Tanpa Kode Lagi, Berikut Cara Terbaru Membeli Paket 1GB Rp.1000 Indosat Ooredoo Mengunakan SMS
Bagikan :
Kebutuhan akan kuota internet semakin tahun semakin menjadi, sebagai penguna aktif ponsel berbasis Android dan iOS pasti jantung dari segalanya adalah kuota internet! Tanpa kuota paket, ponsel kamu akan hampa dan tidak bisa berbuat apa-apa.


Memasuki tahun 2018, bertepatan pada bulan juli ini, saya sudah melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan harga paket yang sesuai jangkauan dan juga hemat biaya. Sebagai pengguna setia Indosat, saya lebih memilih indosat sebagai paket langganan yang hemat biaya dan murah.

Jika sebelumnya kamu hanya mengetahui cara daftar paket indosat ooredoo mengunakan kode call *123*111# dan memilih paket dengan harga Rp.2000 maka itu adalah kesalahan besar bagi kamu pengguna setia Indosat. Mungkin untuk daftar harga paket indosat yellow 1GB dengan harga Rp.1000 sudah tidak ada lagi, karena digantikan dengan harga paket indosat pulsa safe Rp.2000.

Berikut ada beberapa langkah mudah untuk bisa melakukan pembelian paket harga Rp.1000 untuk kartu prabayar indosat. Cara terbaru ini bisa dibilang lebih simple dan mudah dari pada sebelumnya yang menggunakan trik kode call *123*111*4*2*1#. Cara ini adalah trik terbaru untuk kamu yang ingin membeli paket indosat dengan harga Rp.1000 menggunakan SMS saja.

Buka SMS dan isi pesan dengan tulisan " NET1K " ingat harus pakai hurup besar.

Lalu kirim pesan ke nomor 363, jangan khawatir karena untuk mengirim pesan ke 363 tidak kena biaya tambahan alias gratis.

Berikut contoh gambar saat saya melakukan pembelian paket data indosat dengan harga Rp.1000 saja.


Demikian trik mudah dan terbaru ini untuk mendaftar paket indosat Rp.1000 menggunakan SMS. Jika rasa trik ini bermanfaat jangan malu untuk membagikannya kepada teman-teman kamu dan juga orang tersayang kamu.
Tags

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanpa Kode Lagi, Berikut Cara Terbaru Membeli Paket 1GB Rp.1000 Indosat Ooredoo Mengunakan SMS"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel