Hublaagram vs 4Gram, Situs Terbaik Auto Like Instagram Sepanjang Masa


rianseo.com - Berbicara masalah dunia digital kususnya yang berkaitan dengan dunia sosial media rasanya memiliki berbagai macam trik dan tips tersendiri, Mulai dari segi keuntungan dan juga kecurangan sudah menjadi hal lomrah yang sering terjadi didunia maya.

Berikut saya akan membahas tentang trik curang untuk jaringan sosial media instagram. Dimana saat ini instagram menepati posisi sebagai jejaring sosial media paling banyak di unduh kusus pengguna Android dan iOS. Semenjak hadirnya instagram banyak para pengguna kususnya untuk deretan artis pindah dari jejaring facebook merambah ke jejaring terpopuler instagram.

Selain instagram ini bisa menjadi tempat membagikan foto moment Anda. Instagram juga sudah tersedia untuk fiktur IGTV demi memberikan kenyaman untuk pengguna dalam hal menonton video yang berdurasi lebih panjang dari pada sebelumnya. Dimana fiktur IGTV ini akan sama halnya Aplikasi Youtobe yang sering digunakan untuk menonton sebuah video.


Mengenai akan hal itu, Instagram kini menjadi jejaring sosial yang paling banyak di gunakan, maka tidak sedikit yang mencari berbagai macam informasi tentang trik curang demi mendapatkan pupolaritas. Tetapi kita tahu jika untuk Facebook sudah ada trik curangnya seperti Autolikes dan semacamnya. Begitu pula untuk instagram ada juga trik curang nya seperti Auto like dan Auto follow.

Nah disini ada beberapa informasi yang akan saya bagikan tentang trik curang instagram kususnya bagian auto like dan auto follow yang bisa kita lakukan menggunakan sebuah website penyedia auto instagram secara gratis. Ada banyak situs auto like instagram yang tersedia secara gratis, namun kali ini saya hanya membagikan 2 situs auto like instagram yang paling terbaik diantara lainnya. 2 situs ini akan kita tanding dengan fiktur kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

google.com
Hublaagram - Situs ini menjadi paling banyak digunakan untuk mendapatkan like dan follower instagram secara gratis. Tidak tangung-tangung hublaagram memberikan layanan auto instagram nya layaknya seperti fiktur premium. Mulai dari follower yang gratis dalam waktu 25 menit 1 kali, hublaagram juga bisa menentukan target lokasi akun instagram orang lain untuk dijadikan bahan tumbal. Jika kamu pernah menggunakan hublaagram pasti kamu sangat suka dengan situs yang satu ini.


Selain lebih mudah digunakan, hublaagram juga terbilang aman untuk akun instagram Anda, karena memang website ini tidak menyimpan data instagram kamu lewat server mereka. Hanya saja untuk kekurangan dari hublaagram adalah dibagian sistem server yang sering mengalami down dan hingga saat ini hublaagram sudah eror dan tidak bisa di gunakan lagi.

google.com
4Gram - Sama halnya situs ini adalah penyedia auto liker instagram yang bisa digunakan secara gratis. Walau untuk dari segi fiktur 4Gram ini bisa dibilang lebih lengkap dari hublaagram namun sayangnya 4Gram tidak memiliki yang namanya menentukan lokasi negara seperti hublaagram. Namun untuk dari segi fiktur, 4Gram lebih lengkap mulai dari auto view, auto like, auto follow dan auto komentar yang bisa kamu gunakan dalam waktu 15 menit 1 kali.


Walau demikian, 4Gram ini hanya bisa kamu gunakan dalam waktu 24 jam 3 kali saja. Yang artinya beda dengan hublaagram yang bisa digunakan dalam waktu 24 jam 15 menit 1 kali tanpa batas. Keunggulan 4Gram dari hublaagram adalah terletak di bagian server dan jumlah total follower dan like. Jika hublaagram untuk segi auto likenya jumlahnya 80 like dalam 15 menit 1 kali, beda halnya seperti 4Gram untuk jumlah like nya saja 100 like dalam 15 menit 1 kali tapi hanya bisa dilakukan 3 kali saja dalam waktu 1 hari.

Untuk bagian server 4Gram lebih unggul dari hublaagram. Sebab sampai saat ini 4gram tidak pernah mengalami eror atau down untuk bagian server. Sedangkan hublaagram memasuki tahun 2018 ini sudah tidak berfungsi lagi.

Demikian beberapa ulasan yang dapat kita simak tentang Hublaagram vs 4Gram dimana keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun semua itu kembali kepada kamu, yang mana lebih mudah digunakan untuk kamu gunakan dalam melakukan trik curang instagram. Jika ada pendapat lain, silahkan kamu berikan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hublaagram vs 4Gram, Situs Terbaik Auto Like Instagram Sepanjang Masa"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel