Daftar Terbaru Harga Paket Data Live Streaming Piala Dunia 2018, Pengguna Indosat Ooredoo


Piala dunia 2018 kali ini menjadikan ajang terheboh untuk seluruh dunia, dimana ada 32 negara yang sudah bertanding dan Negara Kroasia dan Francis lah yang sudah berhasil mengambil tiket Final dalam pertandingan piala dunia 2018 kali ini.

Dengan menunggunya jadwal pertandingan final Piala dunia 2018 antara Francis dan Kroasia, tentu bagi kamu pecinta bola tak ingin ketinggalan tayangan jalan pertandingan. Untuk final nanti, Piala Dunia 2018 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional indonesia Trans TV dan Trans 7.

Namun sebagian dari kamu mungkin tidak dapat menikmati pertandingan piala dunia 2018 melalui saluran televisi. Dikarenakan berbagai macam kendala, seperti TV Prabola, TV Anthena kurang bersih atau mati lampu.


Oleh karena itu Indosat menyediakan paket Live StreamingPiala Dunia 2018 bagi pelanggan setianya. Sehingga pelanggan tersebut dapat menonton pertandingan hanya melalui perangkat mobile, seperti smartphone, laptop atau tablet.

Berikut harga paket data Live Streaming Piala Dunia 2018 Indosat Ooredoo:

Indosat Ooredoo menawarkan pelanggannya untuk dapat menonton Piala Dunia 2018  melalui KLIKtv.com. Pengguna harus berlangganan dulu ke Kliktv.com dengan menggunakan e-wallet UNIPIN, di mana top-up serta transaksinya bisa menggunakan pulsa Indosat Ooredoo.

Dalam KLIKtv.com, pelanggan juga dapat menonton siaran tunda yang bisa diakses kapan saja disaat Anda masih sibuk dengan pekerjaan. Pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat menikmati paket unlimited Youtube mulai dari Rp 5.000 untuk menonton melalui siaran Youtube resmi FIFA TV.

Demikian tadi beberapa informasi tentang Harga paket data streming Piala Dunia 2018 untuk pengguna setia Indosat Ooredoo. Jangan lupa untuk menonton laga Final piala dunia 2018 antara Francis dan Kroasia pada tanggal Minggu,15/7/2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Terbaru Harga Paket Data Live Streaming Piala Dunia 2018, Pengguna Indosat Ooredoo"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel