Cara Agar Kamu Terlihat Offline Saat Chatting di WhatsApp


rianseo.com - Ada saatnya kita sedang bermasalah dengan seseorang yang terus hadir di WhatsApp, entah itu mantan pacar, gebetan, dan selingkuhan. Namun tidak ingin memberikan kesan buruk kepada orang lain yang sedang membutuhkannya juga. Oleh karenanya, jika terjadi hal demikian, maka langkah yang tepat biasanya adalah dengan menyembunyikan status Online di WhatsApp.

Pernah kah kamu melihat saat melakukan chatting di WhatsApp dengan icon lawan chat yang sedang online. Jika statusnya tidak online maka akan terlihat tulisan, Terakhir dia online data jam dan tanggal ". Apabila kamu adalah orang yang suka bersembunyi dibalik bayangan kegelapan layaknya Ninja Shadow!! Mungkin trik menyembunyikan status online ini sangat berguna bagi kamu.


Lalu, bagaimana cara menyembunyikan status kita yang online di WhatsApp Ini?

Langkah pertama yakni dengan membuka WhatsApp dan masuk dalam pengaturan dengan menekan tombol tiga titik yang berada di pojok kanan atas. Lihat contoh gambar dibawah ini.


Langkah kedua masuk menu setelan atau Setting.

Langkah selanjutnya yakni masuk ke menu Akun Account > Privasi.
Langkah kelima yakni klik Terakhir dilihat atau Last Seen.


Terakhir, pilih ‘Tidak ada’ atau ‘No one' jika dalam bahasa inggrisnya, agar status online WhatsApp kamu tidak akan terlihat oleh siapapun.

Kalau kamu hanya ingin kontak kamu saja yang bisa melihat status online kamu, silakan pilih ‘Kontak Saya’.

Dengan mengaktifkan fitur ini, berarti secara otomatis Anda tidak akan terlihat online oleh lawan bicara Anda, entah pacar, teman, mantan, dan gebetan. Namun demikian, Anda juga tidak bisa melihat orang lain sedang online ataukah offline. Jadi sebaiknya difikirkan dulu ya, sebelum mengaktifkan fiktur ini.

Untuk cara ini memang masih memiliki cela, dimana nantinya pasti akan ketahuan ketika kamu membaca pesan WhatsApp yang telah dikirimkan. Untuk lebih meyakinkan, saya sarankan hapus foto profil Anda sementara sehingga akan terlihat layaknya tidak aktif atau offline.

Demikian tadi trik beberapa cara mudah menyembunyikan status Online di WhatsApp, jika masih ada yang kurang dimengerti atau dipahami, maka silahkan kirim pertanyaan dikolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Kamu Terlihat Offline Saat Chatting di WhatsApp"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel