Cara Mengaktifkan Video Call Instagram, Update Fiktur Baru

Instagram baru-baru ini telah meliris fiktur menarik dari pada sebelumnya yaitu video call yang bisa memangil teman kamu lewat DM Derict Mesage. Karena berkembangnya akan dunia digital, instagram mengambil konsep fiktur video call ini demi memudahkan pengguna melakukan panggilan antar muka dimana sebelumnya fiktur ini belum tersedia diinstagram pada versi sebelumnya.

Untuk kamu yang belum mencoba akan fiktur video call instagram, kamu harus mengupdate aplikasi instagram versi sebelumnya ke versi terbaru. Selain video call juga, instagram sedikit menggubah konsep pada tampilan expolore yang mana tampilannya kali ini adalah terdapat berbagai macam label minat. Misalnya seperti Fashion, Kesehatan, Traveling, Vlog dan lainnya, yang bisa kamu pilih sesuai selera untuk menjelajah foto dan informasi.

Berikut Contoh Gambar Tampilan Baru Expolore Instagram.


Adapun untuk kamu yang ingin menggunakan fiktur video call instagram, langkah yang perlu kamu lakukan adalah membuka icon DM seperti pesawat kertas kecil yang terletak di atas pojok posisi kanan.

Setelah terbuka, selanjutnya silahkan kamu pilih teman yang ingin kamu panggil dengan video call instagram dan klik icon kamera kecil yang berada diatas pojok kanan. Lihat contoh gambar dibawah ini.


Tool terbaru video call instagram ini tentu akan lebih memudahkan kamu untuk dalam berkomunikasi lewat layar tatap muka. Selain terlihat lebih asik, kamu juga bisa melakukan video call dengan pengikut kamu yang lainnya dalam 4 orang. 

Semoga dengan adanya fiktur terbaru ini yaitu video call instagram, makin menambah komunikasi kamu sama teman,pacar,mantan dan gebetan lebih asik karena bisa menatap wajah satu sama lain. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Video Call Instagram, Update Fiktur Baru"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel