Cara Live Streming Piala Dunia 2018 Lewat Handphone dan Laptop Menggunakan Pulsa

Bagikan :
rianseo.com - Piala dunia 2018 kali ini sudah memasuki 16 besar dan tercatat ada beberapa negara besar yang akan bertanding setiap harinya untuk menuju babak 8 besar hingga final. Demi menyambut akan meriahnya piala dunia 2018 ini, tentu bagi kamu tidak ingin ketinggalan jadwal tayangnya jalan pertandingan untuk negara dukungan kalian masing-masing.

freepik.com
Mengenai akan hal itu, pasti kamu pernah mencoba menonton piala dunia melalui televesi dan mengalami kendala berupa pelacakan tayangan bagi kamu pengguna tv prabola. Hanya saja jika kamu tidak ingin dilacak untuk tontonan pertandingan piala dunia kamu harus membeli voucher kusus agar disaat kamu nonton bola melalui telivesi tidak kena lacak, namun semua itu perlu dana biaya tambahan.

Tetapi jika kamu ingin nonton piala dunia secara gratis tanpa kena lacak, kamu masih bisa menggunakan tv kabel anthena. Namun untuk dari segi tampilan mungkin agak kurang jernih dan HD kecuali tv kabel kamu terletak di kawasan yang terbuka untuk mendapatkan saluran yang normal dan gambar pasti akan jernih.
Jika kamu tidak ingin rebit, kamu masih bisa menggunakan ponsel kesayangan kamu atau juga laptop kamu untuk melakukan live streming menggunakan data kuota internet. Apabila kamu pengguna ponsel dan menggunakan kartu indosat, kamu bisa live streming piala dunia 2018 lewat situs resmi dari indosat dibawah berikut.


Situs ini menyedikan layanan tontonan langsung untuk piala dunia 2018 kali ini, jika kamu bingung situs yang mana menyediakan tayangan live piala dunia 2018 kamu bisa kunjungi situs tersebut untuk langsung bisa menyaksikan team dukungan kamu dipiala dunia 2018.

Untuk pengguna indosat, kamu juga bisa untuk berlangganan menggunakan pulsa indosat agar bisa live streming secara LIMITED tanpa perlu khawatir kehabisan kuota punya kamu. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik link istream.co.id

Apabila kamu pengguna Telkomsel, kamu juga memiliki kesempatan untuk live streming piala dunia secara mudah dengan menggunakan aplikasi maxstream yang sudah tersedia diplaystore. Namun perlu kamu ketahui, jika selain pengguna TELKOMSEL kamu tidak dapat live streming piala dunia lewat aplikasi Maxstream tersebut.

Demikian beberapa ulasan yang dapat saya sampaikan tentang live streming piala dunia 2018 lewat Handphone dan Laptop. Jika ada informasi lainnya, kamu juga bisa berikan gagasan lewat kolom komentar blog ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Live Streming Piala Dunia 2018 Lewat Handphone dan Laptop Menggunakan Pulsa"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel