Cara Baru Menggunakan Mode Penyamaran Youtobe Demi Menyimpan Identitas Anda

Bagikan :

Youtobe adalah sebuah layanan berbagi video dan juga tempatnya untuk menonton video secara gratis. Youtobe juga sudah semakin berkembang memasuki tahun 2018 kali ini, dimana perubahan sudah banyak terjadi mulai dari segi fiktur,layanan dan juga tampilan.

Bagi Anda yang sudah sering menonton video lewat Youtobe, kini ada fiktur terbaru yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan data informasi akun Anda disaat melakukan tontonan video Youtobe. Jika sebelumnya untuk menonton video youtobe menggunakan akun Google, maka untuk fiktur kali ini adalah untuk menyembunyikan Identitas Anda agar tidak diketahui orang lain saat Anda melakukan tontonan video Youtobe.

Lalu bagaimana cara menggunakan Mode Penyamaran Youtobe ini, mungkin kamu sedikit bingung apa fungsi dari mode penyamaran ini? Fungsi fiktur baru dari Youtobe ini adalah untuk menyembunyikan data diri Anda dengan cara penyamaran, yang artinya Anda tidak terbaca menggunakan akun Google Anda saat melakukan tontonan video youtobe kepada publik, karena Anda aktif via mode penyamaran.

Berikut langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mencoba fiktur mode penyamaran ini lewat ponsel Android.

Menggunakan Fiktur Mode Penyamaran Youtobe

Buka Aplikasi Youtobe dan klik icon yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.


Cek apakah ada tulisannya Aktifkan Mode Penyamaran jika tidak ada, artinya Anda harus update dulu aplikasi Youtobe ke versi terbaru.

Klik Mode Penyamaran, maka disaat Anda melakukan tontonan video seseorang, maka data akun Google Anda tidak akan terbaca. Jadi anda bebas untuk menonton video milik siapa saja tanpa ketahuan Identitas Anda.

Demikian beberapa informasi yang saya bagikan untuk tentang fiktur mode penyamaran youtobe ini. Jika rasa informasi ini bermanfaat dan berguna jangan lupa untuk membagikannya secara publik kepada teman Anda dan juga kerabat dekat.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Baru Menggunakan Mode Penyamaran Youtobe Demi Menyimpan Identitas Anda"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel