Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo

Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo
Bagikan :

Indosat Ooredoo
- Semakin majunya zaman dunia digital, tidak sedikit keperluan koata untuk bisa beselancar didunia internet. Keperluan kartu prabayar semakin tahun semakin bertambah tiap tahun nya, karena semakin maraknya pengguna aktif internet maka keperluan paket data semakin di cari dari berbagai macam operator yang terbaik. Salah satunya adalah kartu prabayar indosat menjadi pilihan terbaik dari sebagian pengguna aktif ponsel berbasis Android dan IOS.

Indosat ini merupakan provider terkenal yang ada di indonesia, Indosat ini pun sudah banyak di gunakan oleh orang hampir mencapai 96,5 juta pengguna. Saat ini indosat membuat fiktur yang lebih menarik demi mempertahankan pelanggan setia pengguna indosat. Bagi kamu pengguna setia indosat, kamu pasti pernah mengalami hal yang menjengkelkan saat sesudah melakukan panggilan,sms dan browser dan tiba-tiba pulsa kamu kurang dan ludes.


Memang sebelumnya pihak indosat belum mengkonfirmasi untuk kode cek pemakaian pulsa terakhir. Jika untuk kartu prabayar telkomsel kamu cukup tekan kode deal *887# maka akan ada data terakhir pemakaian pulsa kamu. Justru sebaliknya bagi indosat belum ada kode kusus untuk cek pemakaian pulsa terakhir. Karena bergulirnya waktu dan keluhan para pelanggan setia indosat, kini fiktur kode cek tersebut sudah resmi di rilis oleh pihak indosat dan dapat kamu gunakan.

Bagi kamu yang belum tahu tentang kode deal indosat untuk cek pemakaian pulsa terbaru, berikut kode terbaru yang di langsir lewat laman resmi indosat (5/06/2018). Kodenya adalah *185# dan kamu akan menjumpai berbagai macam informasi mulai dari info nomor ponsel indosat kamu dan juga masa tengang waktu dan masa aktif kartu prabayar indosat milik kamu.


Terdapat 5 Macam Pilihan
  1. Keluhan
  2. Info
  3. Layanan Keluhan
  4. Aktifitas
  5. Profile kartu
  6. Saran
Keluhan - Untuk kamu yang ingin memberi keluhan sebagai pengguna indosat, kamu bisa deal kode dengan *185*1# dan pilih jenis keluhan yang kamu inginkan mulai dari layanan, paket,kartu dan lain nya.

Info - Jika kamu memilih Info, disana kamu akan mendapatkan berbagai informasi menarik tentang indosat mulai dari daftar paket, layanan, dan lain-lain.

Layanan keluhan - Ini adalah cara untuk kamu mengatasi berbagai macam kontent yang terkait dengan kartu prabayar indosat kamu, disana kamu akan disunguhkan tentang menghentikan berbagai macam layanan yang membuat pulsa kamu habis.

Aktifitas - Melihat data riwayat pemakaian pulsa kamu, mulai dari data pembelian paket, telepon dan sms. Semua data riwayat kamu akan tercatat disana dan cukup mencek apa saja aktifitas kartu kamu selama pemakaian.

Profile Kartu - Informasi kartu kamu yang terkait dengan data KK (Kartu keluarga) milik kamu sebelumnya saat melakukan registasi kartu menggunakan NIK KTP dan juga KK.

Saran - Survey tentang kepuasan kamu menggunakan indosat, kamu bisa memilih puas, sangat puas dan cukup puas. Dengan data survey tersebut tentu akan memberikan kemudahan bagi indosat untuk memberikan layanan yang lebih nyaman dari pada sebelumnya.

Dengan adanya kode deal terbaru tersebut, semoga lebih memberi kita kenyamanan dalam memakai kartu indosat ooredoo. Dan sebelumnya juga, indosat ini bisa di bilang paling ramah kantong. Sebab untuk berbagai macam harga paket yang di tawarkan begitu murah. Mulai dari harga Rp.1000 sampai Rp.70.000.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo"

  1. Baiki penulisannya yan
    Kuata > Kuota
    OIS > iOS
    Fiktur > Fitur
    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaya to, baik jua mambari saran, jgn badiam haja.

      Delete
  2. Maaf, apa saya bisa d bantu u/ menghentikan apa pun itu yg menyebabkan pulsa saya ketarik nga jelas stiap waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bsa tekan kode *185*3# dan pilih masalah kamu terkait dengan pemotongan pulsa

      Delete
  3. Mau cek pemakaian terakhir, tapi tidak ada pilihannya di layanan *185# gmna dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. *185*4# gan, nanti ada data semua transaksi riwayat pemakaian pulsa !

      Ini cara terbaru, bisa saya uodate ulang nanti Artikel nya

      Delete
  4. Pulsa saya tiba-tiba hilang, padahal bimbingan gunakan. Itu knpa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin emba pernah daftar layanan SMS? Atau data seluler Anda aktif saat paket data Internet Anda habis.

      Delete
  5. tau nih im3 kerjanya nyedotin pulsa mlu.

    ReplyDelete
  6. Pulsa ludes tanpa sisa gk tau penyebabnya indosat curang/maling pulsa.. padahan telfon/data juga gak kepakai, pulsa ilang

    ReplyDelete
  7. Untuk keluhan yang pulsanya kena sedot tanpa pengetahun! silahkan buka link dibawah untuk menyampaikan masalah Anda > 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

    ReplyDelete
  8. Cek pemakaian pulsa terakhir gimana gan ??

    ReplyDelete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel