Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu

Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu
Bagikan :
Freepick.com
Tips Instagram - Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang naik daun tiap tahun nya. Semenjak peluncuran resmi aplikasi instagram di tahun 2012 silam, penguna aktif instagram tercatat dari awal tahun 2012 sampai ke 2018 sudah memiliki 1 Miliyar unduhan di Appstore. Menjadikan aplikasi instagram ini sebagai alat peluang emas untuk menjadikan kamu viral lewat sosial media.

Berbicara tentang masalah instagram, ternyata masih banyak untuk trik rahasia yang belum kita ketahui, contohnya saja seperti mematikan komentar di instagram. Kamu pasti belum pernah memiliki akan fiktur ini pada instagram versi sebelumnya. Sebab untuk bisa menggunakan fiktur nonaktif komentar instagram waktu dulu hanya bisa di gunakan oleh akun para artis dan orang ternama saja.


Namun karena bergulirnya waktu, instagram saat ini sudah merilis akan fiktur nonaktif komentar instagram untuk semua pengguna. Tapi perlu kamu ingat, jika ingin menggunakan fiktur ini, Aplikasi instagram kamu harus sudah versi terbaru. Jika kamu masih menggunakan versi lama, maka kamu tidak bisa menggunakan fiktur mematikan komentar instagram ini. Untuk menganti aplikasi instagram versi lawas ke versi terbaru, kamu bisa buka Playstore dan upadate.

Sebenarnya apa Fungsi dan manfaat dari mematikan kolom komentar di instagram,  bagi para artis dan orang sukses, terkadang follower mereka banyak sekali, sehingga setiap post yang mereka bagikan lewat instagram banjir akan komentar, dan tidak semua komentar itu berisi hal yang positif dan terkadang banyak hal negatif. Contohnya para haters yang iri akan kehidupan seseorang dan mereka menebar fitnah lewat kolom komentar instagram.

Berikut Cara Mudah Mematikan Komentar di Instagram!

Buka Aplikasi instagram kamu.

Cek konten postingan instagram kamu sebelumnya.

Klik ikon titik 3 yang berada di bagian atas, lihat contoh dibawah ini.


Klik tulisan matikan komentar maka kolom komentar instagram akan hilang dan hanya ada tombol love dan bagikan.

rianseo.com
Itulah tadi beberapa langkah mudah untuk mematikan kolom komentar instagram saat ini, jika kamu ada pertanyaan jangan malu untuk menulis komentar di dalam artikel ini.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel