Cara Mengirim Post Konten Instagram Via DM Direct Message

Bagikan :

rianseo.com - Instagram dalam beberapa hari lagi akan menggumumkan fiktur terbaru mereka yaitu tentang durasi video instagram yang akan lebih panjang dari pada sebelumnya, jika sebelumnya hanya berkisar 1 menit 59 detik saja, maka untuk fiktur terbaru kali instagram akan menambah waktu video instagram menjadi 10 menit.

Adapun untuk trik yang akan saya bagikan kali ini adalah tentang pengiriman pesan DM instagram yang berupa video dan juga gambar dari post konten akun orang lain. Jika sebelumnya kita hanya kirim DM instagram berupa tulisan saja, maka trik ini adalah tentang cara mengirim video dan gambar via DM.


Kamu mungkin pernah menemukan konten berupa video dan gambar yang menarik dari akun seseorang dan ingin mengirimnya via DM instagram kepada teman,pacar,mantan dan gebetan. Tapi perlu kah kamu menyimpan foto atau video tersebut untuk bisa kamu kirim ulang lewat pesan DM instagram?

Jika sebelumnya kita hanya perlu memberi tag nama lewat kolom komentar dikonten instagram orang tersebut, tetapi cara itu masih terbilang kurang efiktif untuk secara pribadi buat kamu yang suka diam-diam mengirim pesan kepada gebetan,mantan dan pacar.  Maka kamu perlu mengirim kontent yang berupa gambar kata-kata mutiara itu secara pribadi dan tidak ingin malu dilihat orang banyak.

Dengan adanya fiktur DM Direct Message, kamu bisa kirim video dan gambar secara pribadi, tanpa harus merasa takut jika ketahuan orang lain. Namun perlu kamu ketahui dulu, jika mengirim pesan secara pribadi ini harap akun yang kamu kirim DM tersebut sudah kamu follow dan juga follback akun kamu, jika belum maka pesan kamu akan masuk kategori permintaan pesan dan sulit untuk di baca sang penerima.


Cara Mengirim Post Konten Instagram Via Direct Message


  1. Buka aplikasi Instagram yang terpasang, dan cari post atau konten yang ingin dibagikan. Pengguna dapat mencari di explore, di akun seseorang, maupun di feeds utama akunnya. Setelah itu, klik ikon pesawat kertas pada menu yang muncul tepat di bawah gambar post.
  2. Cari pengguna yang akan dituju dengan menggunakan menu Search.
  3. Klik akun pengguna yang ditarget jika sudah ketemu dan pilih tombol kirim.
Demikianlah tadi beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mengirim pesan berupa video dan gambar secara pribadi ke akun seseorang. Jika kamu tidak ingin report kamu juga bisa menggunakan tag nama akun instagram target kamu, namun kamu harus siap dilihat orang lain secara publik karena terbuka via komentar.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim Post Konten Instagram Via DM Direct Message"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel