Cara Mendapatkan Kuota Youtobe dan Instagram Gratis Selama 7 Hari, myIM3

Bagikan :

Kehabisan paket kuota adalah bencana besar untuk pengguna ponsel pintar, Lebih lagi untuk era saat ini untuk bisa berselancar diinternet harus memiliki paket kuota. Tidak bisa dihindari akan kebutuhan paket kuota demi bisa beselancar lewat dunia maya maka tidak sedikit yang mencari informasi bagaimana mendapatkan paket kuota secara gratis demi menghemat biaya pengeluaran.

Mungkin sebagian dari kamu pernah berfikir jika untuk mendapatkan kuata gratis adalah hal mustahil yang didapatkan, mengingat akan mahalnya harga biaya untuk bisa membeli harga paket kuota saat ini. Namun semua itu masih bisa kita lakukan untuk para pengguna kartu prabayar indosat, dimana demi mendapatkan paket kuota secara gratis bisa kita dapatkan secara resmi dan tidak eligal.

Baca juga : Cara Memasukan Kode Voucher Indosat Ooredoo dengan Gampang

Jika kamu pertama kali membaca artikel tulisan ini,mungkin sebagian dari kamu menyangka ini hanya tipuan belaka. Tetapi trik ini hanya dikususkan untuk pengguna indosat, jika kamu bukan pengguna indosat kamu bisa lewati langkah ini. Dan perlu di ingat untuk trik ini sangat aman, karena langsung dari pihak indosat sendiri yang membagikan kuota paket internet gratis 7 hari.


Sebelumnya, perlu kamu ketahui jika untuk paket kuota ini hanya bisa kamu gunakan untuk aplikasi instagram dan juga youtobe. Jika kamu pecinta sosial media dan juga suka nonton video youtobe kamu bisa coba trik ini, agar bisa mendapatkan paket kuota gratis dari indosat, kamu harus menginstal aplikasi myIM3 dulu lewat playstore.

Cara Mendapatkan Paket Kuota Gratis 7 Hari

  1. Buka playstore dan unduh aplikasi resmi indosat myIM3
  2. Masukan nomor ponsel indosat milik kamu, yang nantinya berguna untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Setelah selesai verifikasi nomor lewat SMS, kamu akan berhasil memasuki aplikasi myIM3.
Selanjutnya silahkan kamu cari berbagai macam tawaran data paket kuota yang tersedia diaplikasi myIM3. Disana kamu akan mendapatkan informasi dari data paket kuota kamu saat ini, dan kamu juga bisa mencoba berbagai macam tawaran kuota gratis aplikasi, seperti WhatsApp,Facebook,Twitter dan paket lainya.


Perlu kamu ketahui jika tidak semua daftar paket kuota tersedia secara gratis,namun ada juga paket kuota gratis yang bisa kamu coba dengan jangka waktu. Disini saya menggunakan paket kuota instagram dan youtobe gratis 7 hari, Jadi setiap pengguna memiliki kesempatan bonus masing-masing. Ada yang gratis paket kuota game Mobile Legends,WhatsApp dan sebagainya.

Jika kamu mendapatkan bonus kuota instagram, kamu bisa gunakan paket aplikasi instagram tersebut untuk kebutuhan internet, untuk browsing,facebook dan youtobe. Caranya pun cukup mudah walau status paket kuota kamu hanya untuk aplikasi instagram tapi kamu masih bisa menggunaakan cara curang untuk bisa menggubahnya menjadi paket serba guna.

Berikut Trik Menggubah Paket Kuota Instagram Menjadi Serba Guna Gratis Internet

Buka aplikasi instagram milik kamu.

Ubah atau edit bagian profil instagram milik kamu, untuk bagian edit profil disini kamu harus mengisi bagian link web. Kamu cukup memasukan link https://google.com dan menyimpannya.


Selanjutnya buka lagi profil instagram kamu, buka alamat tautan link google yang kamu simpan tadi, dan selamat kamu bisa menggunakan paket kuota instagram menjadi serba guna, mulai dari kebutuhan Facebook, Browsing, Youtobe dan semacamnya.


Namun perlu kamu ingat, kamu hanya bisa mengakses paket tersebut hanya lewat aplikasi instagram, jika kamu mencoba membuka lewat aplikasi browser maka paket tersebut tidak berfungsi. Jadi status kamu disini hanya untuk instagram tapi kamu masih bisa menggunakan paket instagram untuk keperluan lainnya, asalkan link bio kamu adalah https://google.com yang saya bahas sebelumnya. 

Mungkin itulah tadi, beberapa langkah mudah untuk bisa mendapatkan paket kuota indosat secara gratis dan aman. Cara ini tidak akan berhasil jika sebelumnya kamu belum megunduh Aplikasi myIM3 di ponsel Android kamu. Maka sangat disarankan untuk menggunduh aplikasi myIM3 terlebih dahulu sebelum mencoba langkah-langkah yang saya berikan diatas tadi.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Youtobe dan Instagram Gratis Selama 7 Hari, myIM3"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel