Cara Menambahkan Latar Belakang Video Menggunakan DU Recorder

Cara Menambahkan Latar Belakang Video Menggunakan DU Recorder
Bagikan :
DU Recorder adalah aplikasi Android yang sering di gunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone kamu, mulai dari streming video, bermain game dan juga untuk keperluan edit video. Aplikasi DU Recorder ini sangat mudah di gunakan demi kepentingan kamu untuk membuat sebuah video dan menguploadnya secara langsung lewat instagram,facebook dan youtobe.

Aplikasi Android, DU Recorder, Perekam Layar Android
DU Recorder
Lewat aplikasi DU Recorder pun, kamu bisa menghasilkan uang dengan menggunakan fiktur live streming. Bagi kamu yang tertarik menggunakan Aplikasi DU Recorder untuk kepentingan buat video dan juga edit video, kamu bisa unduh secara gratis lewat playstore. Adapun untuk dari panduan pemakaian, DU Recorder memberikan tutorial secara lengkap lewat video, untuk kamu yang belum mengerti cara menggunakannya.


Dikesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial pengeditan video lewat Android menggunakan DU Recorder. Tutorial kali ini adalah pembuatan latar belakang / background untuk video Android yang cukup mudah di lakukan menggunakan DU Recorder. Bagi kamu yang belum paham apa itu background kamu bisa baca di bawah ini.

Background, atau yang dikenal dengan latar belakang, merupakan salah satu komponen desain yang cukup penting. Background terutama digunakan untuk memberikan dekorasi visual terhadap sebuah elemen, yang akan mengakibatkan peningkatan kemudahan nalar atau pengertian akan sebuah konten.


Berikut Cara Membuat Background Video Android

Untuk kamu yang baru belajar edit video Android di DU Recorder, kamu harus memiliki sebuah video mentah nya yang berukuran layar 480px kali 640px, lalu buka aplikasi DU Recorder.

Pilih tulisan Edit Video seperti contoh gambar dibawah berikut.


Pilih video kamu yang mau di edit dan ingin di tambahkan background.


Gulir kesisi kanan bagian menu edit DU Recorder dan pilih tulisan Background. Lihati contoh yang saya beri tanda merah dibawah ini.


Disini kamu bisa menambahkan latar belakang yang di sediakan secara default di aplikasi DU Recorder dan juga background jenis foto milik kamu sendiri yang tersimpan di perangkat smartphone.


Jika kamu ingin latar belakang video milik kamu sesuai dengan foto yang kamu miliki di kartu SD, kamu klik tambah

Kamu juga dapat melihat hasil uji coba nya dengan mengklik tulisan Pratinjau, jika rasa tidak cocok dengan video milik kamu untuk latar belakangnya, kamu bisa ganti lagi dengan gambar yang lain. Jika sudah selesai dan pas dengan keinginan kamu untuk bagian latar videonya, selanjutnya klik simpan.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan yang dapat saya sampaikan kepada kamu semua tentang bagaimana membuat latar belakang video android dengan mudah, jika ada pertanyaan silahkan kamu beri komentar.
Tags

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Latar Belakang Video Menggunakan DU Recorder"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel