Cara Memasukan Kode Voucher Paket Indosat Ooredoo, dan Cek Status Paket Indosat

kode voucher gratis, indosat pulsa, voucher kuota gratis

Indosat ooredoo adalah salah satu perusahaan ternama yang sudah lama bersinar di indonesia. Indosat kini memegang sebagai salah satu kartu prabayar yang banyak di gunakan oleh pengguna aktif internet saat ini. Tercatat jika pengguna indosat saat ini mencapai 96,5 juta. Indosat pun menjadi salah satu operator yang memanjakan pelanggan, sebab untuk harga paket internet dan telepon yang mereka tawarkan begitu murah mulai dari harga Rp.1000 untuk paket internet dan juga Rp.5000 untuk paket Youtobe Unlimited.

Mamasuki dunia serba digital saat ini, yang namanya keperluan untuk bisa berselancar disosial media, youtobe, streming dan juga browsing adalah kuota, maka dari itu indosat menjadi pilihan yang terbaik bagi kamu yang ingin memiliki kuota banyak namun dengan harga yang ramah kantong. Jika ditahun 2017 sebelumnya kita sering menggunakan cara beli kartu demi memanfaatkan paket data kuota nya saja, lain hal nya di tahun 2018 ini yang mana peraturan dari pemerintah untuk melakukan registasi kartu menggunakan NIK KTP dan juga KK (kartu keluarga).

Dengan ada nya peraturan baru dari pemerintah tersebut, tentu akan memberikan kesulitan bagi kamu yang hanya butuh paket data kuota saja. Sebab jika kita beli paket data baru yang menggunakan kartu. Kamu harus registasi ulang NIK dan KK agar kartu kamu bisa aktif dan paket data koata nya bisa di gunakan, jika kamu tidak melakukan registasi ulang, maka kamu tidak bisa menggunakan paket data walaupun paket yang kamu beli itu masih terbilang baru.


Menanggapi akan hal itu, indosat kini meningkatkan penjualan paket kode voucher yang langsung bisa di gunakan tanpa kamu harus membeli kartu baru. Namun perlu di ingat, jika kamu ingin menggunakan voucher paket data, kartu yang kamu miliki harus sudah terdaftar menggunakan NIK dan KK sebelumnya. Langkah ini adalah untuk mengatasi akan kendala kita untuk beli paket baru yang menggunakan kartu pada sebelumnya.

Adapun dalam langkah ini, sebelum kamu melakukan langkah pengisian paket voucher indosat, hal yang perlu kamu lakukan adalah membeli voucher kode nya lewat kios ponsel terdekat di daerah masing-masing. Jika sudah memiliki voucher paket indosat, silahkan kamu gosok kode vouchernya menggunakan koint dan tulis kode voucher rahasia yang tertera. Untuk memulainya kamu tekan kode *556*Kode Voucher# dan deal.


Selanjutnya, apabila kamu mengalami kendala tentang status paket kamu masih terdaftar di paket yang lain. Kamu harus menghentikan status paket kamu saat ini, Saya beri contoh jika saat ini status paket saya adalah paket yellow 1GB Rp.1000 dan saya ingin memasukan paket koata terbaru dengan status Extra Combo. Maka saya harus menghentikan status paket yellow 1GB dulu, sebelum memasukan kode voucher paket indosat terbaru.


Untuk cara menghentikan paket indosat kamu saat ini, ketik kode *123*5*3*7*3# maka akan otomatis paket kamu akan berhenti lewat sms, apabila paket kamu sudah di hentikan maka silahkan tulis kembali kode voucher indosat tadi yang kamu gunakan. Caranya sudah saya bahas sebelumnya menggunakan kode *556*kode voucher# lalu tekan OK/YES dan tunggu waktu proses nya. Kamu juga bisa mengisi paket lewat Aplikasi myIM3 yang bisa kamu unduh secara gratis di playstore.

Jika paket voucher kamu sudah berhasil kamu masukan, selanjutnya adalah untuk mencek data informasi kuota kamu dengan cara mengirim pesan tulisan usage, seperti contoh gambar dibawah ini.


Seperti contoh gambar saya di atas, dimana data kuota saya, kuota utama : 4.0 GB, kuota malam 01.00-06.00: 20.0 GB, kuota Aplikasi: 4.0 GB. Dengan cara ini tentu lebih simple dan mudah bagi kamu untuk cek data kuota yang kamu miliki saat ini tanpa harus menekan kode deal.

Itulah tadi beberapa langkah mudah tentang pengisian voucher paket data indosat termudah yang dapat kamu lakukan. Jika ada pertanyaan yang ingin kamu tulis, jangan malu untuk memberi komentar di dalam artikel ini.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Voucher Paket Indosat Ooredoo, dan Cek Status Paket Indosat"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel