Trik Bermain Mobile Legends Tanpa Mengalami Leg dengan Cara Mengunci Jaringan 4G

Mobile legends masih menjadi salah satu game moba terbaik dalam peringkat negara indonesia saat ini. saat awal rilisnya game mobile legends ini di wilayah asia, game mobile legends menjadi daya tarik terbaru dan di terima secara hangat oleh kalangan gamer dari wilayah indonesia.


Mobile legends saat ini sudah menjadi salah satu game terfavorit dan yang paling banyak di unduh di Playstore. Mulai dari anak-anak,remaja dan dewasa pun sudah banyak memainkan game mobile legends lewat ponsel tipe Android dan OIS.

Karena semakin marak nya para player baru akan memainkan game mobile legends, maka tidak sedikit yang mengeluh akan hal kendala waktu bermain mobile legends. Misalnya seperti server yang terkadang mengalami eror, bertemu nya pemain AFK dalam permainan.

Mungkin kamu sebagai pemain mobile legends pasti pernah mengalami hal yang menjengkelkan tersebut, terutama bagian jaringan yang terkadang suka turun naik, di tambah teman 1 team ada yang AFK "Away From Keyboard". Sebenarnya jaringan lah sabagai biang keladi nya dalam game mobile legends ini. Lalu bagaimana cara mengatasi agar jaringan selalu stabil dan lancar saat kamu bermain game mobile legends?

Berikut tutorial yang akan saya bagikan kepada kamu semua yang suka memainkan game moba analog ini, cara yang saya bagikan ini terbilang cukup simple dan juga mudah untuk kamu ikuti untuk mengatasi jaringan leg saat bermain mobile legends.


Jaringan 4G mungkin adalah jaringan terbaik untuk era digital saat ini, maka tidak mungkin tanpa ada jaringan 4G kita bisa bermain game online, youtobe, browsing dan download dengan lancar. Agar kamu bisa menggunakan jaringan 4G terus secara terkunci.

Berikut trik yang dapat kamu lakukan demi kepentingan kamu bermain game online dan hal lain nya.

Ketik kode *#*#4636#*#*.

Selanjutnya kamu akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini.


Pilih tulisan Device Information, lalu akan tampil berbagai informasi tentang perangkat kamu, mulai dari nomor IMEI, kekuatan sinyal, jaringan yang saat ini digunakan, dan lain-lain.


Gulir layar ke bawah, cari Set preferred network type. Pilih LTE only.

Dengan memilih type LTE only, maka jaringan kamu akan menjadi terkunci di bagian jaringan 4G saja, artinya kamu tidak akan mengalami jaringan type Edge, 3D saat waktu melakukan streming,gaming dan download yang pastinya kamu tetap menggunakan jaringan 4G secara tetap dan lancar.

Itulah tadi trik agar bermain mobile legends tanpa leg menggunakan jaringan 4G secara terkunci. Jika rasa artikel ini bermanfaat dan berguna jangan lupa untuk share / bagikan ke semua kerabat, teman dan keluarga kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Bermain Mobile Legends Tanpa Mengalami Leg dengan Cara Mengunci Jaringan 4G"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel