Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu

Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu
Bagikan :

rianseo.com - Berbicara tentang masalah Instagram saya rasa terlalu banyak trik dan tips yang belum kamu ketahui. Mulai dari menambah pengikut secara otomatis, Auto follow instagram orang lain dan banyak lagi trik yang berkaitan dengan instagram yang tidak dapat saya rangkum dalam 1 artikel saja.

Kali ini saya akan membahas tentang Pengikut Instagram yang mana pengikut instagram ini adalah hal penting di akun instagram semua orang. Mulai dari fans,kepopuleran dan juga gengsi sehingga banyak akun instagram bertambah tiap tahun nya demi mencapai kepopuleran tersebut.

Selama ini instagram juga sudah merilis fiktur tulisan " Mengikuti dan Ikuti " yang mana fiktur tersebut berguna bagi kamu untuk mengetahui akun instagram yang mengikuti kamu dan akun instagram yang tidak mengikuti kamu. Dengan hadirnya fiktur tersebut, tentu memberi kemudahan bagi kamu untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti instagram kamu, sedangkan kamu mengikuti instagram nya.

Berikut Cara Mengetahui Akun Instagram Kamu yang Kena Unfollow.

Cara ini sebenarnya cukup mudah, namun tidak bisa kita lakukan secara otomatis. Dimana kita harus mengunjungi tiap biodata profile instagram yang kita ikuti satu persatu dan melihat tulisan label seperti contoh gambar di bawah ini.


Jika ada tulisan di biodata akun instagram tersebut " Ikuti Balik / Follow You " berarti akun tersebut telah mengikuti kamu.


Tapi jika tulisan label biru tidak ada tulisan " Follow you / Ikuti Balik " dan hanya bertulisan akun tersebut " Ikuti / Follow " berarti akun tersebut tidak mengikuti akun instagram kamu.

Disini saya mengunakan cara, membuka daftar yang saya ikuti di instagram. Lalu saya klik " Unfollow / Berhenti diikuti "demi mengetahui status akun instagram nya, Apakah menggikuti atau tidak mengikuti. 



Apabila akun label nya bertulisan Follow you, maka akan saya follow ulang namun jika akun nya bertulisan follow maka saya unfollow secara permanen. Karena sudah dipastikan jika akun tersebut tidak mengikuti kita balik.

Cukup mudah bukan? Untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti balik ke akun instagram kamu. Kamu cukup mengunjungi tiap profile yang kamu ikuti di instagram dan melihat status tulisan label biru nya saja.

Itulah beberapa langkah mudah yang dapat kita lakukan untuk mengetahui siapa saja yang mengikuti instagram kamu dan yang tidak mengikuti balik instagram kamu. Jika ada pertanyaan atau kurang di mengerti, silahkan berikan komentar.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel