Cara Auto View Video Instagram Terbaru 2018

Instagram, Auto View, Auto Like, Auto Follower, Auto Free All

Auto View Instagram - Memiliki konten instagram berupa video? Namun untuk jumlah total tayang video instagram kamu begitu sedikit bahkan tidak mencapai jumlah 100 tayangan! Apakah ada situs auto view instagram yang aman terbaru untuk saat ini.

Jika kamu memang sedang mencari trik untuk membuat view video instagram kamu menjadi sangat banyak, kamu bisa ikuti langkah yang akan saya bagikan di dalam artikel kali ini. Trik ini hanya bisa di lakukan akun instagram yang bersifat publik, jika akun kamu sebelumnya status akun pribadi maka sangat saya sarankan untuk menggubah pengaturanya sebelum mengikuti trik auto view ini.

Berikut Cara Menggunakan Auto View Instagram

Caranya untuk menggubah akun instagram pribadi menjadi publik kamu bisa buka aplikasi instagram dan klik setting > akun > publik.

Langkah berikutnya buka link ini https://4gram.com/

Seperti biasanya kamu isi username dan pasword instagram kamu, jangan takut jika akun kamu kena retas, sebab saya sudah melakukan nya sendiri dengan akun asli dan aman-aman saja.

Apabila dalam langkah ini kamu mengalami kendala saat mencoba masuk, silahkan kamu baca disini untuk bisa mengatasinya.


Setelah kamu berhasil login, Klik tulisan Insta View. Untuk lebih jelasnya kamu lihat contoh gambar di bawah ini.


Setelah itu, kamu pilih video kamu yang ingin di kasih auto view dan klik tulisan " Get " dan tunggu waktu proses.


Jika kamu ingin memberikan bom view video ke instagram orang lain, kamu bisa menggunakan Costom Url, untuk lebih lanjut kamu bisa baca artikel saya sebelumnya dibawah ini.


Itulah tadi beberapa langkah untuk membuat auto view video instagram dengan mudah, selain 4gram ini menyediakan fiktur auto instagram secara gratis. Namun perlu kamu ingat jika untuk bisa menggunakan nya kamu hanya bisa 3 kali dalam waktu 24 jam. Artinya kamu hanya bisa menggunakan auto instagram dari 4gram 1 hari hanya bisa 3 kali saja.

Jika ada pertanyaan dan keluhan bagi kamu yang belum mengerti, kamu bisa hubungi saya lewat kontak WA +6283153271782. Namun saya harap untuk pertanyaan yang memang tidak di mengerti dalam melakukan nya, jika dalam masalah jaringan atau server nya eror maka tidak akan saya jawab, Terima kasih.

0 Response to "Cara Auto View Video Instagram Terbaru 2018"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel