Beli Infinix Hot S3 X573 - RAM 3GB Memory 32GB - Jaringan 4G LTE


Infinix saat ini telah melakukan yang sangat mengejutkan di pasaran smartphone indonesia dengan memperkenalkan smartphone terbaru khusus untuk selfie dengan harga yang terbilang sangat murah, yakni Hot S3 X573. Ponsel Infinix Hot S3 X573 dibuka pemesanan secara terbuka melalui toko online Lazada Indonesia.

Kemampuan untuk foto selfie memang hal yang diunggulkan oleh Infinix Hot S3 X573 dengan kekuatan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel. Lebih dari itu, ponsel ini tampil dengan model kekinian dengan layar full screen dengan aspek rasio 18:9. Untuk penampilan fisik atau desain Infinix Hot S3 X573 ini sekilas mirip seperti smartphone Oppo terbaru dengan balutan casing unibody yang solid dan tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni dari Blue, Gold, dan Black.


Smartphone Infinix Hot S3 X573 mengusung spesifikasi layar yang sama dengan smartphone kekinian lainnya yang beraspek rasio 18:9 dengan dukungan layar sentuh 5,7 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 282 piksel per inci yang cemerlang. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel andalan Infinix ini.

Kamera yang menjadi andalan daya tarik utama Infinix Hot S3 X573 dengan dokongan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang digabungkan dengan lensa wide-angle aperture f/2.0 wide angle. Keistimewaan kamera depan Infinix Hot S3 X573 ini, yaitu dibekali fitur canggih beautify untuk melakukan foto selfie yang memiliki resolusi tinggi dan didukung fitur Portrait Mode yang menawarkan efek blur seperti halnya kamera DSLR.


Sedangkan kemampuan kamera belakang Infinix Hot S3 X573 ini relatif standar di kelasnya menurut saya saja, karena hanya mengandalkan dukungan kamera resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS ditandemkan dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash, relatif sangat memadai untuk mengabadikan momen Anda.


Performa smartphone Infinix Hot S3 X573 ini relatif standar dan bukan yang paling kencang di kelasnya menurut Laptophia, karena mengandalkan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.

Smartphone 4G khusus selfie Infinix Hot S3 X573 ini dibekali dengan memori internal 32GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot, sehingga pengguna dapat menggunakan dual SIM aktif dan microSD secara bersamaan. Berikut detail spesifikasi infinix Hot3 melangsir dari lazada.com.


Detail Produk
  • 5.7" Infinity screen (18:9)
  • 20 MP Low-light Selfie Camera + Front Flash
  • 13 MP Rear Camera + Flash
  • Qualcomm Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz + Adreno 505 GPU
  • 4000 mAh battery
  • Fingerprint sensor
  • 3GB RAM + 32GB ROM
  • 4G LTE
  • Dual SIM + Dedicated Slot for Micro SD
  • Android 8.0 (Oreo)

Harga : Rp1.949.000 - Beli

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Infinix Hot S3 X573 - RAM 3GB Memory 32GB - Jaringan 4G LTE"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel