Followers instagram yang banyak adalah salah satu alasan kenapa sebagian orang banyak yang menginginkan nya. Alasannya dengan memiliki followers yang banyak akan memudahkan kita bisa menghasilkan uang.

Tapi ternyata untuk bisa mendapatkan followers instagram itu, lebih susah dari pada menghasilkan uang lewat sosial media. Sebab akun Instagram yang kurang menarik sangat jarang mendapatkan followers yang mudah.

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Untuk bisa membantu Anda dalam mendapatkan followers Instagram secara mudah cepat, Saya sudah membuatkan beberapa ulasan tentang terkaitnya web link penambah followers instagram terbaik saat ini.

Semua link yang saya bagikan dibawah ini adalah hasil riset saya dalam mencoba dan melakukannya di Akun instagram, dan ada juga sebagian dari hasil referensi orang lain.

Daftar Web Followers Instagram Terbaik

Jika kamu tertarik untuk mencoba, disini saya sediakan beberapa perbandingan dari 10 web penambah followers instagram tersebut.

Hublaagram

Situs Hublaagram saya urutkan sebagai pertama, sebab hublaagram ini adalah situs lama yang sudah berdiri dan mengenai server Hublaagram lumayan bagus saat kita gunakan.

Ditahun 2017 kemarin, sempat hublaagram ini mengalami eror server hingga 2 bulan lebih tidak bisa digunakan.  Memasuki tahun baru 2018, hublaagram mendapatkan perbaikan dari sistem, dan menghadirkan sebuah aplikasi untuk Android dan iOS yang bisa langsung digunakan.

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Tapi ada yang kurang dari hublaagram semenjak mendapatkan update, yaitu dibagian fiktur jumlah liker dan followers dikurangi dari pada waktu sebelumnya.  Jika dulu hublaagram bisa memberikan like instagram dalam jumlah 80 like 1 kali sumbit dalam retan 15 menit.

Beda halnya dengan sekarang dimana hanya berlaku 50 liker saja yang bisa kita dapatakan dan itu pun dalam waktunya 30 menit 1 kali.

Berikut daftar fiktur Hublaagram :

  • Auto Liker – 50 jumlah
  • Otomatis Followers – 15 jumlah
  • Auto Komentar – 50 jumlah

Update kali ini, hublaagram sudah kembali mengadakan fiktur target lokasi, dimana sebelumnya fiktur ini sempat di hilangkan.

Apa itu fiktur lokasi? Fiktur ini berguna untuk mengatur lokasi akun instagram yang ingin kamu target.  Misalnya kamu ingin followers dari negara indonesia saja maka kamu bisa mengaturnya lewat kolom GEO Setting.

Hal yang sangat menarik lagi adalah, Hublaagram bisa kita gunakan secara gratis maupun berbayar, Jika kamu ingin yang versi berbayar ada beberapa fiktur keunggulan dari pada versi gratisan. 

Berikut daftar fiktur hublaagram versi Premium :

  • Otomatis like akan dikirim setiap foto instagram yang baru saja kamu upload
  • Like akan masuk sendirinya dalam 5 menit tanpa kamu lakukan apapun
  • Followers instagram aktif / Asli bukan bot

Kalau kita memakai hublaagram versi gratis, fiktur yang kita dapat hanyalah sebatas bertukar followers dan like saja. 

Itupun akun kita akan menjadi mesin followers karena kita sudah mendaftar menjadi anggota Hublaagram sesuai ketentuan yang sudah di tetapkan. 

Bukan hanya server Instagram saja yang disediakan oleh Hublaagram, ada juga paket server sosial media lainnya yang bisa kamu gunakan.

Hublaagram Twitter juga menyediakan layanan yang sama seperti bertukar followers dan juga like di Twitter. 

Namun saya belum pernah mencobanya, karena twitter masih kalah saing sama instagram. Mungkin dilain waktu saya akan mencoba membagikan tutorial pemakaian twitter hublaagram. 

Hublaagram Facebook juga sebagai alat yang bisa kita dapatkan secara gratis disini. 

Facebook mungkin bukan masalah followers yang kita cari, tetapi lebih bertarget ke followers Halaman fanspage facebook dan juga jumlah like postingan.

Disini kamu bisa menggunakan hublaagram versi facebook dengan memanfaatkan beberapa fiktur yaitu auto liker dan auto followers fanspage Facebook. 

Untuk tutorial pemakaiannya, saya belum sempat membuatkannya karena masih ada kesibukan di dunia nyata. 

4Gram

Situs yang satu ini menurut saya adalah web penambah followers instagram yang lebih baik dari pada Hublaagram, segi pemakaian dan juga tampilan kurang lebih sama seperti Hublaagram.

Hanya saja bagian fiktur 4gram ada yang lebih beda dari pada Hublaagram, yaitu auto View video Insatgram, fungsinya adalah menambahkan total tanyangan video insatgram.

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Cara menggunakan situs 4gram ini bisa dibilang lebih mudah, sebab kita tidak memerlukan yang namanya Aplikasi. Kita hanya cukup login ke situs 4gram dan memasukan username dan password.

Baca juga: Cara Membuat Auto View Video Instagram Gratis

Untuk ketentuan, 4gram sama saja halnya dengan hublaagram dimana sistemnya bertukar followers sesama Anggota.

Yang lebih menariknya lagi, 4gram ini bisa kita gunakan 3 kali sehari dalam waktu 24 jam. Walaupun hanya 3 kali saja kita bisa submit followers dan like Instagram.

Tetapi followers dan like yang kita dapatkan sekali sumbit sangat banyak, Contohnya saja like instagram yang akan kita dapatkan sekali submit adalah 100 jumlah like.

Kita kali dengan 3 kali sehari maka like Instagram yang kita dapat adalah 300 like Instagram secara gratis. Lumayan banyak bukan? dan terhindar dari sistem spam Instagram.

Berikut Daftar Fiktur 4Gram :

  • Auto Liker IG
  • Otomstis View Video IG
  • Auto Followers

Adapun ketentuan dalam menggunakan server 4gram sebagai berikut :

  • Dilarang menjual belikan jasa followers menggunakan server 4gram
  • Mengirim like dan komentar ke konten yang tidak pantas
  • Menyalahkan menggunakan bot 4gram tanpa tanggung jawab

Apabila aktiftas kamu diketahui pihak 4gram tidak sesuai dengan ketentuan, Pihak 4gram memiliki kuasa untuk menghapus akun kamu di server 4gram (Bukan akun Instagram kamu yang di hapus)

4gram tidak memiliki server sosial media lainnya, seperti Facebook liker da Twitter. Jadi 4gram hanya bisa kamu gunakan buat kepentingan sosial media akun Instagram saja.

BigBangram

Situs bigbangram adalah web followers instagram yang kaya akan fiktur, bayangkan saja untuk auto followers, auto komentar, auto like, auto DM, auto promosi disini di sediakan secara keseluruhan.

Hanya saja kekurangnya, situs ini tidak memberikan layanan gratis. Dan agar bisa menggunakannya kita hanya bisa mencoba dengan trial card selama 3 hari saja untuk 1 Akun insatgram.

Tapi jika kamu ingin memulai bisnis kamu di instagram, Bigbangram adalah pilihan yang tepat. Sebab followers yang kamu dapat adalah alami manusia bukan follwers robot.

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Menariknya lagi, kamu bisa membuat sebuah tulisan promosi yang bisa dikirim ke DM Instagram orang lain secara otomatis. Wah sangat menarik bukan? jualan kamu di Instagram pasti sangat laku deh.

Untuk pendaftaranya bisa kamu lakukan disini atau Sign Up

Cara menggunakan bigbangram bisa kamu mulai membaca dari sini, disana tutorial masih dalam bahas inggris. Untuk bahasa indonesia saya belum sempat membuatkan tutorialnya.

Sesudah mendaftar jangan lupa kamu harus sudah memilik saldo Paypal atau juga kartu kredit untuk bisa mendapatkan fiktur dukungan dari Bigbangram.

Dibawah ini beberapa daftar fiktur yang disediakan di Bigbangram

  • Auto followers 24 non-stop
  • Auto DM (Direct Massage)
  • Otomatis komentar ke akun orang lain
  • Otomatis unfollow
  • Auto target lokasi
  • Auto target Akun instagram orang lain
  • Multi akun instagram
  • Free proxy

Adapun bigbangram ini juga menyediakan kebutuhan sosial media lainnya

  • Facebook
  • Youtobe
  • Twitter
  • Tik Tok
  • Telegram
  • Spotify
  • Pinterest
  • Qoura
  • Linkedin
  • Soundclod
  • Shazam

Lumayan banyak bukan? sesuai dengan harga, bahwa yang versi berbayar itu lebih efektif untuk di jalankan.

Jika kamu hanya ingin coba-coba, kamu masih bisa gunakan situs yang sudah saya beri list dengan status Free (table pertama).

StromLikes

Berbicara masalah link followers instagram yang aman sebenarnya sudah terbukti dari 3 situs diatas yang saya bahas tadi. Tetapi 3 situs diatas membutuhkan password instagram.

Ini masih menjadi pertimbangan bagi kamu yang ragu akan masalah keamanan akun.

Tetapi jika kamu benar-benar ingin menggunakan link followers instagram yang aman 100% tanpa memasukan password IG dan login, maka situs stromlikes lah jawabannya.

Situs ini memberikan layanan berupa penambah followers dan like instagram tanpa harus meminta password ig kamu, yang mereka butuhkan hanyalah sebuah alamat email (sembarang) dan juga username Instagram.

Baca juga : Cara Bom Like Instagram ke Foto Seseorang Tanpa Login

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Stromlikes ini memberikan 2 layanan untuk kepentingan instagram, pertama layanan gratis berupa trial card yang bisa kamu gunakan dengan jumlah like maksimum 50 jumlah.

Dan layanan kedua versi premium atau berbayar dengan total harga yang lumayan murah sekitar $2 dan $3 saja. Jumlah like lebih banyak kamu dapatkan jika menggunakan versi berbayar.

  • 100 Like Instagram seharga $1.49 atau 21254.11 IDR
  • 250 Like instagram seharga $2.49 atau 35518.61 IDR

Cara kerjanya adalah tiap 5 detik like masuk dan juga dukungan 24 jam dari Admin. Tidak membutuhkan password dan juga login Instagram.

Kalau kamu ingin yang lebih banyak lagi untuk mendapatkan like 50.000 jumlah, bisa kamu pesan paket yang cukup mahal seharga $179.99 atau setara Rp.2567467. Untuk coba-coba, mending versi gratisan saja dulu.

Gramista

Gramista ini adalah web auto followers instagram kedua yang saya kenal sesudah hublaagram eror waktu itu, Hanya saja gramitsa ini tidak seperti hublaagram untuk fikturnya bahkan bisa dikatakan sangat jauh dalam segi layanan yang diberikan.

10 Web Auto Follower Instagram Terbaik

Fiktur gramista ini sama halnya seperti Bigbangram yang menggunakan multi akun, dan parahnya lagi akun instagram kita menjadi mesin followers dan cara kerjanya adalah mengharap belas kasih orang lain yang mau mengikuti kita kembali.

Jadi begini, akun kita mengikuti akun orang lain selama 3 hari non-stop dan harapanya adalah akun yang kita ikuti mau mengikuti akun kita kembali yang sudah mengikuti akun instagramnya.

Lumayan sulit bukan? untung-untung kalau ada yang follback kita kembali, jika akun yang kita follow akun sok keartisan ya tidak mungkin kita di follbacknya kembali.

Tapi ada segi kelebihannya juga, followers yang kita dapat adalah followers instagram aktif alias bukan robot. Jadi walau kita mengikuti akun instagram orang lain tapi yang kita ikuti adalah asli manusia bukan akun robot.

Berikut fiktur unggulan gramista :

  • Otomatis memberi like dan mengikuti akun orang lain
  • Lokasi sesuai target contohnya Jerman, Russia dan Korea
  • Jenis kelamin betarget, bisa dipilih hanya Wanita atau laki-laki saja
  • Username target, usahakan memilih akun target adalah akun artis
  • Target hastags pupolert, kamu bisa gunakan Hastag Generator
  • Username yang diblock, yang tidak ingin kamu ikuti
  • Hastags block, hastags yang tidak ingin kamu telusuri

Waktu berjalannya akun kamu hanyalah 12 jam, karena ini versi trial card jadi apabila waktunya habis maka akun kamu akan terhenti untuk mengikuti akun orang lain.

Jika kamu ingin yang berbayar, bisa kamu beli lagi dengan cara memilih daftar harga yang disediakan di Gramista.

Berikut daftar harga panel followers dari Gramista :

  • 1 Hari $1.79
  • 3 Hari $4.99
  • 7 Hari $10.99
  • 30 Hari (1 Bulan) $39.99
  • 60 Hari $64.99
  • 90 Hari $89.99

Motode pembayaran berlaku hanya menggunakan Akun PayPal, jika tidak memiliki akun PayPal kamu bisa menggunakan jasa Pembayaran online.

Gramozo

Situs gramozo ini sama halnya seperti Stromlikes, hanya saja beda tempat saja. Bahkan cara kerjanya juga pun sama persis dimana untuk mendapatkan followers, komentar dan like instagram tanpa harus memasukan pasword dan juga login.

Tapi segi perbedaan dari Gramozo dari Stromlikes ini adalah sistem kerjanya, Jika stromlikes buat mendapatkan like instagram, maka gromozo adalah untuk bisa mendapatkan followers Instagram.

Fiktur Web Followers Instagram dari Gramozo :

  • Pengikut akun asli milik manusia
  • Tidak ada sistem drop, jika terjadi uang kembali 30 hari
  • Harga terjangkau
  • 100% Aman dan terjamin
  • Dukungan pelanggan

Kamu bisa menggunakan Gramozo dengan cara gratis, yaitu menggunakan trial card yang sudah disediakan lewat halaman itu. Disini juga disediakan versi yang berbayar dari Gramozo.

Fiktur Followers Gramozo

Untuk biayanya pun relative murah menurut saya, dibawah ini ada beberapa daftar harga followers dari Gramozo yang sudah saya rangkum.

  • 100 Followers $2.95
  • 500 Followers $6,95
  • 1000 Followers $9.95
  • 5000 Followers $39.95
  • 10000 Followers $64.95

Nah yang sangat saya rekomendasikan adalah paket harga 1000 followers dengan harga sekitar $9.95 atau Rp.142335

Selain followers instagram yang bisa kamu beli, Gramozo juga menyediakan paket liker dan komentar instagram, untuk harganya juga beda dari paket followers.

Berikut harga paket auto komentar dari web Gramozo :

  • 10 Komentar seharga $8.95
  • 30 Komentar seharga $19.95
  • 100 Komentar seharga $44.95
  • 500 Komentar seharga $129.95
  • 1000 Komentar seharga $159.95

Lebih mahal dari paket followers instagram ya, tapi ini lebih efiktif untuk kamu bom komentar ke akun seseorang dan juga kamu bisa mengatur isi komentar sesuai dengan kata-kata kamu.

Untuk harga paket likers instagram dari gramozo, harganya sama saja dengan harga paket follower yang sudah saya data diparaghrap pertama.

Dan motode pembayaran yang tersedia ada banyak macam pilihannya, jadi kamu tidak harus memiliki akun PayPal jika tertarik ingin membelinya.

Daftar Motode Pembayaran via Gramozo :

  • PayPal
  • Master Card
  • Visa
  • American Express
  • WebMoney
  • Discover Network
  • Paysafecard
  • JCB

Instalab

Web penyedia followers instagram yang satu ini menurut saya lebih menekan kebagian premiumnya. Sebab untuk kartu trial cardnya cuma menyediakan jumlah sedikit sekitar 10 likers instagram dan juga 10 followers.

Instalab

Namun demikian, untuk harga yang kamu dapatkan di situs ini lumayan murah bahkan sangat murah. Mengingat harga yang ditawarkan mulai dari $1 untuk 100 followers instagram.

Berikut ini Daftar harga yang disediakan buat followers Instagram :

  • 100 Followers seharga $1.40
  • 500 Followers seharga $2.90
  • 2500 Followers seharga $11.90
  • 5000 Followers seharga $19.90
  • 10000 Followers seharga $34.90

Lumayan murah bukan untuk harganya, mengingat followers yang akan kamu dapatkan tidak sedikit bahkan dibilang sangat banyak. Rekomendasi dari saya lebih baik memilih harga $11.90 untuk 2500 Followers.

Apakah memerlukan password? Tidak sama sekali, kamu cukup memberikan username kamu saja maka followers sudah kamu dapatkan.

Apa saja motode pembayaran yang tersedia? Menurut pantauan saya, hanya ada 1 motode pembayaran yang disediakan yaitu menggunakan Visa Mastercard. Jadi sangat membantu bagi kamu yang tidak memiliki akun Paypal dalam pembayaran.

4Takip

Jika kamu hanya pertama kali menggunakan situs penambah followers instagram, mungkin kamu akan sedikit bingung dengan situs 4Takip ini, karena bahasa yang di gunakan disitus ini adalah bahasa turki.

Namun walau situs ini bahasa turki, untuk fiktur yang disediakan lumayan banyak buat akun instagram kita, yang menariknya lagi situs ini gratis kita gunakan tanpa harus bayar.

Berikut fiktur Instagram yang disediakan 4Takip :

  • 100 Followers gratis setiap 10 menit
  • 150 Like instagram gratis setiap 10 menit
  • 5 Komentar setiap 1 jam 1 kali
  • Auto Unfolow tanpa batas

Cara menggunakan 4Takip ini sama halnya seperti login disitus penyedia followers lainnya. Hanya saja saya kurang menyarankan buat kamu menggunakan situs ini.

Sebab pengalaman saya pribadi, fiktur yang tidak tersedia disitus ini adalah anti spam instagram. Followers memang cepat naik, bahkan hitungan hari saja sudah mencapai 250, tetapi akun instagram kita juga jadi mesin follower tanpa henti.

Dan aktifitas itu sering terbaca oleh instagram, dan instagram selalu melakukan riset password ke Akun Ig kita tanpa henti, karena aktifitas instagram kita tidak sewajarnya berjalan.

Bayangakan 1 hari akun kita riset pasword dalam 1 jam 1 kali dari pihak instagram, makanya saya tidak terlalu menyarankan kamu menggunakan situs 4Takip turki ini jika akun Instagram kamu adalah akun utama.

Tetapi jika kamu ingin mencoba, kamu bisa buat akun cadangan instagram untuk menggunakan situs ini.

Mr.Insta

Situs penambah followers instagram yang sama kerjanya seperti Bigbangram dan Gramista adalah Mr.Insta. Situs ini juga menggunakan script rekaman dimana sistemnya adalah auto follow akun orang lain dalam waktu yang di tentukan.

Tetapi bagi saya situs ini lumayan bawel, sebab jika kita ingin menggunakan fiktur Mr.Insta secara gratis, kita harus melakukan isi survey dulu baru bisa gunakan. Tetapi surveynya mudah aja kok, kamu cukup tinggal klik saja.

Adapun untuk kamu yang tertarik dengan versi premiumnya, disini sudah saya rangkumkan beberapa daftar fiktur dan harganya.

  • 15 Pengikut $10.00
  • 30 Followers $15.00
  • 50 Pengikut $30.00
  • 100 Pengikut $60.00
  • 200 Followers $100.00
  • 300 Pengikut $140.00
  • 500 Followers $220.00
  • 1000 Pengikut $420.00

Fiktur Gratis Mr.Insta :

  • Mengisi survey
  • Dapat 10 followers
  • Tidak mengikuti akun orang lain
  • dikirim dalam hitungan menit
  • Aktif 24 jam
  • Tidak perlu password

Fiktur Premium Mr.Insta :

  • Tidak mengisi survey
  • Dapat followers sesuai jumlah yang dibeli
  • Batalkan akun kapan saja
  • Mendapatkan dukungan
  • Otomatis hadir 24 jam
  • Tidak perlu kata sandi
  • dikirim hitungan menit

Kesimpulan

Demikian informasi tentang kumpulan link web penambah followers instagram terbaik dan gratis yang bisa kamu coba satu-persatu, Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi silahkan kamu pilih yang mana dirasa mudah kamu gunakan.

Rian SEO

Menyukai Tentang Seni & Dunia Fitness

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *