Cara Membuat Auto Liker, Auto Follow, Auto Views Instagram Terbaru 2018


Bagaimana membuat akun instagram lebih cepat mendapatkan follower banyak dan juga likes yang banyak pada setiap konten instagram kamu? Apakah harus menggunakan jasa suntik instagram dengan mengeluarkan biaya, demi mengejar pupolaritas kamu di dunia instagram?

Mungkin untuk tahun 2018 ini, dunia digital sudah merayap kepada seluruh umat di muka bumi. Tidak bisa di pungkiri lagi jika seperti bisnis internet marketing dan semacamnya di jadikan bahan ladang penghasilan. Contohnya saja akun instagram yang kaya akan follower tentu akan lebih gampang untuk mempromosikan suatu barang kepada setiap pelanggan.

Namun kali ini saya tidak membahas masalah bisnis instagram melainkan bagaimana cara membuat follower instagram menjadi banyak tanpa harus mengeluarkan biaya dan dilakukan secara gratis. Jika kamu seorang pengguna instagram aktif dan ingin mendapatkan follower banyak, maka kamu harus tetap membaca artikel ini.

Sebelumnya, hublaagram menjadi salah satu situs penyedia auto like dan follower yang banyak di gunakan. Selain gratis hublaagram juga terbilang mudah di gunakan. Tetapi memasuki tahun 2018 ini, hublaagram sudah mengalami eror atau tidak bisa di gunakan lagi.

Yang menjadi permasalahannya, Apakah ada selain situs auto instagram yang gratis selain hublaagram? Jawabanya " Ada " lalu bagaimana fikturnya, apakah seperti Hublaagram? Jawabanya " Iya " cara kerjanya sama persis seperti hublaagram. Mendapatkan like, follower, dan views instagram lebih banyak.

Situs 4Gram adalah website yang menyediakan jasa gratis untuk mendapatkan follower dan like instagram secara gratis dan aman. Cara kerjanya pun sama hal nya dengan hublaagram dengan cara bertukar follower dan juga like sesama member yang terdaftar.

Berikut Cara Masuk 4Gram & Menggunakan nya.

Sebelumnya perlu di ingat untuk akun instagram kamu harus sudah bersifat publik. Apabila akun kamu masih dalam keadaan Private maka silahkan kamu ubah dulu pengaturanya menjadi non-private. Caranya buka aplikasi instagram kamu, buka pengaturan instagram akun > publik.
  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka situs 4Gram nya di https://4gram.com
  2. Klik tulisan " Login With Instagram " dan isi nama username instagram kamu beserta pasword.

Mengalami Masalah Saat Masuk 4Gram
  1. Kesalahan nama/email/pasword - Harap untuk di masukan dengan benar data akun instagram kamu. Apabila kamu lupa pasword, kamu bisa mengirim pesan ke pihak instagram.
  2. Minta kode verifikasi - Apabila saat kamu coba masuk 4gram dan instagram kamu minta kode verifikasi, kamu bisa buka email instagram kamu untuk melihat kode verifikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Like & Follower Instagram

Setelah berhasil masuk, kamu akan mendapatkan contoh gambar di bawah ini.


Silahkan pilih server yang ingin kamu gunakan. Seperti Insta Like, Insta Follower dan Insta Views.

Cara menerapkan auto like saya klik tulisan " Insta Follow " setelah itu kamu akan menemukan contoh gambar seperti dibawah ini.


Selanjutnya saya klik tulisan " Get Follower " dan tunggu waktu proses sampai selesai.

Menerapkan auto like di foto instagram kamu, pilih lagi tulisan " Insta Like " dan pilih foto yang mau kamu kasih auto like. Lihat contoh gambar di bawah ini.


Selanjutnya kamu klik tulisan " Get Likes " dan tunggu waktu proses sampai selesai.


Cara memberi auto like ke foto yang sudah lama di instagram kamu, caranya klik " Costom " dan copy url foto instagram kamu dan paste di addres bar.


Kamu bisa mengunakan auto like dan auto follow ini dalam waktu 15 menit 1 kali. Jadi apabila kamu sudah menerapkan auto like dan auto follow sebelumnya, maka kamu harus menunggu waktu 15 menit untuk bisa menggunakan nya lagi.

Untuk tutorial via video akan saya update diwaktu mendatang. Apabila masih belum paham bagaimana menggunakan nya, kamu masih bisa memberikan komentar di bawah ini yang akan saya balas nantinya.

Cara Auto Like Instagram Terbaru 2018 Menggunakan 4Gram


Jangan lupa untuk selalu klik tombol " Follow " di blog ini agar mendapatkan update kontent menarik lain nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Auto Liker, Auto Follow, Auto Views Instagram Terbaru 2018"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel