2018/05/12

Aplikasi Free Liker Instagram IG Hoot APK 2018


IG Hoot adalah situs penyedia jasa like instagram yang bisa di gunakan secara gratis. IG Hoot hanya menyediakan server auto liker saja, jadi disini kamu hanya bisa memakai auto like tanpa ada auto follower.

IG Hoot memiliki 2 sistem untuk bisa digunakan mulai dari website nya langsung dan lewat aplikasi Android. jika kamu tertarik ingin menggunakan IG Hoot sebagai bahan untuk menambahkan like di postingan instagram kamu. Maka IG Hoot lah yang wajib kamu gunakan.


Kali ini saya akan membagikan aplikasi IG Hoot instan liker untuk kamu unduh secara gratis. Bagi kamu yang ingin menggunduhnya silahkan klik link di bawah ini.

Unduh - IG Hoot Apk 2018

Berikut fiktur IG Hoot apk
  • Auto like server
  • Costom images
  • Login secara instan
  • Free dowload
Setelah selesai menggunduh, kamu hanya perlu membuka aplikasi nya dan memasukan data akun instagram kamu seperti biasa nya. Namun perlu kamu ketahui dulu, akun instagram kamu harus di atur menjadi status publik. Jika akun kamu private maka ubahlah ke publik.

Cara Menggunakan Aplikasi IG Hoot

Buka aplikasi dan klik tulisan " Login with Instagram " masukan nama username / email instagram kamu beserta pasword.


Setelah berhasil masuk, pilih tombol " Use Auto Like " lalu pilih foto kamu yang muncul untuk di berikan auto like. Klik tombol " Get Likes "


Memberikan auto like ke foto kamu yang sudah lama di upload di instagram caranya dengan menggunakan " Costom id / Url "

Buka aplikasi instagram, pilih foto yang mau di salin alamat url nya dengan cara klik ikon titik 3 yang berada di atas foto dan "Salin tautan " kalau bahasa inggris nya " Copy url ". Berikut contoh gambarnya.


Buka aplikasi IG Hoot dan pilih " Costom id / Url " dan paste / tempel di kolom url tersebut dan " Get Likes ". Lihat contoh.


IG Hoot ini kerjanya sama seperti Hublaagram, untuk bisa menerapkan nya kembali, kamu harus menunggu dalam 15 menit 1 kali. Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat contoh gambar dibawah ini.


Jika tulisan nya " Ready " berarti kamu sudah bisa lagi melakukan auto like nya.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
EmoticonEmoticon