Tips Mengoptimalkan Halaman Produk eCommerce dan Memenangkan Persaingan Bisnis

Bagikan :

eCommerce - Mungkin akan menjadi kepuasan tersendiri di eCommerce setelah Anda mencapai volume lalu lintas yang tinggi dan sukses ke bisnis Anda. Setelah semua itu Anda gapai, dibutuhkan lagi banyak pengembangan situs web dan upaya extra promosi untuk melakukannya.  Anda masih memerlukan rencana kuat dan mantap untuk membujuk pengunjung agar membeli produk pasar milik Anda.

Berikut ini adalah tips strategi yang bermanfaat untuk mengoptimalkan halaman arahan eCommerce untuk memenangkan bisnis dari pengunjung situs Anda.

Sediakan Gambar yang Banyak

Jika Anda memiliki halaman arahan tanpa visualisasi, kemungkinan konversi rendah. Bahkan untuk satu gambar saja masih belum cukup. Seperti pakaian, dekorasi, dan barang-barang lainnya, pembeli ingin melihat produk dari berbagai perspektif untuk mempertimbangkan nilainya.
Gunakan gambar yang memungkinkan Anda berbagi berbagai sudut dan opsi visual. Dalam beberapa kasus, produk bahkan lebih bertenaga super dengan perspektif 360 derajat atau presentasi virtual.

Ulasan Bagi Pelanggan

Ulasan pelanggan boleh dibilang fitur yang paling penting dari halaman landing produk dioptimalkan. Grafik berikut mengilustrasikan kekuatan ulasan online. Hebatnya, hampir banyak orang mempercayai pendapat orang lain secara online karena mempercayai rekomendasi orang yang mereka kenal untuk bukti keamanan.

Selain itu, konsumen 12 kali lebih percaya pelanggan lain karena mereka percaya apa yang dikatakan pembuat produk kepada mereka. 80% dipengaruhi oleh ulasan positif. Oleh karena itu, memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas merupakan prioritas utama bagi Anda.

Anda juga dapat membantu mengelola pesan dengan mendorong pelanggan yang puas atas layanan Anda untuk menyelesaikan ulasan dan menindaklanjuti setelah penjualan untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Buat Ulasan Kepuasan Konsumen

Bahkan dengan visualisasi yang hebat, pembeli masih membutuhkan beberapa bukti penjelasan nilai dalam bentuk tertulis. Ulasan kepuasan konsumen yang mengartikulasikan cara di mana produk menyelesaikan masalah atau memberi kepuasan konsumen sangat penting untuk bukti.

Tanyakan Dalam Penjualan

Pertemuan antara penjualan tradisional, perwakilan mengetahui bahwa setelah mengkomunikasikan nilai, mereka biasanya harus meminta pesanan untuk mendapatkan bisnis. Logika yang sama berlaku untuk eSellers. Untuk mendorong prospek pembelian, Anda harus dengan jelas meminta pesanan.

Panggilan untuk tindakan yang efektif biasanya ditempatkan setelah deskripsi produk dan gambar. Salah satu merupakan praktik terbaik untuk membuat CTA visual, seperti icon tombol berwarna yang mengarahkan pengunjung untuk " Membeli " atau " Beli. "

Sediakan Tombol Kontak

Penjual juga mengenali pentingnya membuat pertanyaan dan kekhawatiran pembeli. Anda ingin melakukan hal yang sama. Baik melalui tautan atau tombol, beri pengunjung opsi untuk mengajukan pertanyaan tentang produk Anda saat mereka menginginkan informasi yang lebih spesifik atau disesuaikan.

Anda juga bisa menautkan ke halaman FAQ dari situs. Chatbots menjadi lebih umum sebagai alat layanan juga. Mereka memanfaatkan kecerdasan buatan untuk berinteraksi dengan prospek berdasarkan perilaku di tempat.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa tips terbaik untuk eSellers untuk mengoptimalkan halaman landing produk untuk meningkatkan konversi. Ikuti tips ini untuk memanfaatkan volume lalu lintas tinggi Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pemirsa.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Mengoptimalkan Halaman Produk eCommerce dan Memenangkan Persaingan Bisnis"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel