Mengalami Jaringan Merah Saat Bermain Solo Rangked Mobile Legends, Sebaiknya Cek Dulu Jaringan Sebelum Bermain dengan Cara Ini

Bagikan :
Anda pemain game Mobile Legends? Pernahkah anda mengalami hal jaringan buruk saat bermain game mobile legends? Jika anda mengalami akan hal itu, pernahkah anda berpikir untuk bisa mengatasi nya saat bermain game mobile legends.

Bagi para pecinta Mobile Legends, disaat menemui jaringan buruk pasti sebagian dari kamu sangat kesal dan kecewa. Karena jika mengalami akan hal jaringan buruk tentu untuk pergerakan permainan pun akan tergangu.

Disini ada beberapa tips yang akan saya bagikan untuk mencegah mengalami jaringan buruk disaat bermain mobile legends untuk kamu pecinta game moba.
Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah untuk selalu mencek jaringan kamu sebelum memasuki area permainan.

Caranya buka Pengaturan - Profile - Cek Jaringan

Lihat contoh gambar di bawah ini.


Fungsi kita cek jaringan sebelum bermain mobile legends adalah untuk menghindari permainan kita menjadi buruk. Jadi bagi kamu yang ingin bermain dalam mode rangked harap untuk melakukan cek jaringan agar tidak terjadi yang nama nya AFK.

Saat kamu melakukan cek jaringan, otomatis jaringan kamu akan di tes dulu sebelum bermain. Jika jaringan kamu buruk maka akan di beritahukan bahwa kondisi jaringan milik kamu kurang dari -1ms yang kemungkinan besar akan terjadi " Leg " saat kamu bermain Mobile Legends.

Dengan menerapkan cara ini, tentu akan melindungi gaya permainan kamu di mobile legends. Jika keadaan jaringan buruk sudah di beritahukan, Alangkah baiknya kamu tunda dulu dalam bermain. Sebab selain menggangu pemain lain dan juga membuat suasana bermain Mobile Legends menjadi kurang asik.

Adapun daftar jaringan sangat di sarankan menggunakan operator Telkomsel dan Indosat. Karena kedua operator tersebut untuk masalah jangkauan jaringan 4G nya sudah sangat luas untuk berbagai macam daerah.

Dan untuk kartu sejenisnya seperti XL dan Three masih tergantung daerah nya masing-masing. Bukan menjadi satu alasan kalau Indosat dan Telkomsel menjadi jaringan yang paling bagus di antara yang lain.

Selamat Bermain

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengalami Jaringan Merah Saat Bermain Solo Rangked Mobile Legends, Sebaiknya Cek Dulu Jaringan Sebelum Bermain dengan Cara Ini"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel