Cara Mendapatkan Uang Sebesar US$1000 atau Setara Rp.13500.000 Tanpa Invenstasi


CryptoHuge merupakan sebuah situs pertambangan cryptocurrency yang memberikan imbal balik berupa dollar kepada para anggotanya. Para anggota yang berpartisipasi atau menjalankan dalam penambangan mata uang digital tidak akan memperoleh imbalan berupa uang nyata secara langsung, akan tetapi ditetapkan dalam mata uang $ dollar yang kemudian dikonversi atau di ubah kedalam mata uang asli sesuai negara kamu.

Lalu bagaimana CryptoHuge dapat menghasilkan uang untuk kita?
Situs ini merupakan situs yang menyewakan peralatan pertambangan scrip, bukan alat tambang batu bara ya. untuk para membernya seperti SHA-256 Miner dengan kecepatan minimal 16 MH/s untuk yang gratisan sampai yang paling tinggi dengan kecepatan 32 GH/s. Tentu saja semakin tinggi kecepatannya akan menghasilkan keuntungan yang semakin besar pula untuk kita.

Dalam hal ini cryptohuge akan memberikan modal awal kepada kamu untuk menyewa peralatan pertambangan sebesar USD. 100.00 bagi setiap anggota baru yang mendaftar di CryptoHuge.

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Member Cryptohuge?

Silahkan kamu klik link berikut ini secara gratis. https://cryptohuge.website/

Kamu akan menjumpai halaman awal seperti gambar dibawah ini.


Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan akun sosial media yang kamu miliki seperti Facebook,Google+,Instagram,Twitter dan yang lainnya, disini saya menggunakan akun facebook untuk pendaftaran karena lebih mudah dan cepat.


Kemudian pilihlah Personal Data - Setting dan isi secara lengkap data-data pribadi kamu seperti Payment system - Pembayaran, Account Number - Nomor telepon email dan nama, kemudian tekan save untuk menyimpan data.

Setelah pengaturan data pribadi selesai dilakukan, selanjutnya klik Server Rent, dan kamu akan menjumpai halaman seperti contoh gambar ini:


Disini cryptohuge mempunyai 12 tingkatan pilihan sewa perangkat, mulai dari harga yang murah dengan kecepatan 16 MH/s dengan harga sewa sebesar USD 100.00 per 24 jam sampai dengan harga yang paling mahal dengan kecepatan 32 GH/s dengan harga sewa sebesar USD 204,800.00 per 24 jam.

Sebagai langkah awal untuk kamu, CryptoHuge akan memberikan modal awal secara gratis dan percuma kepada para member baru yang mendaftar sebesar USD 100.00. Pilih lah sewa yang terendah dan kamu akan memperoleh margin sebesar USD. 2.00 setiap hari atau dalam waktu 24 jam. Tingkatan berikutnya berlaku kelipatan dua baik sewa maupun margin yang diberikan kepada membernya.

Silahkan kamu pilih Rent pada kolom sebelah kiri, kemudian pilih peralatan yang akan menghasilkan USD 2.00 perhari. Setelah itu kamu tinggal menunggu selama 24 jam agar balance kamu menjadi USD 102. Tugas kamu hanya melakukan sewa setiap hari agar pundi-pundi uang balance kamu bertambah besar.

Selanjutnya silahkan kamu klik Current Rent, maka kamu akan menjumpai tampilan halaman sebagai berikut:


Halaman ini menunjukkan bahwa server kamu sedang bekerja untuk 24 jam kedepan. Jika waktu 24 jam telah terlampaui, maka kamu akan memperoleh balance kamu sebesar USD 102.00. Selanjutnya sewa lagi alat tambang nya yang harga USD 100.00 untuk melanjutkan tambang uang kamu menjadi bertambah. Jadi pengertian nya kamu akan menyewa alat tambang itu setiap 24 jam 1 kali dan mengeluarkan dana sebesar USD100.00 dan memiliki keuntungan dengan jumlah USD2.00 setiap hari.

Kumpulkan dana kamu setiap hari sampai mencapai tingkat level nya. Dari USD2.00 perhari sampai bisa menyewa alat tambang yang lebih besar dan cepat penghasilan nya.

Bukti Pembayaran Withdrawal dari CryptoHuge



Untuk WD CryptoHuge setiap bulan yang akan ditransfer ke rekening kita (Paypal, Payza, Master, Visa, dll).

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Sebesar US$1000 atau Setara Rp.13500.000 Tanpa Invenstasi"

  1. Mas, di kolom account number nya diisi apa ya??, klau method paymentnya pakek paypal

    BalasPadam
    Balasan
    1. Itu isi dengan nomor ponsel kamu gan, untuk payment mending pilih paypal aja.

      Terima kasih :)

      Padam

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel