Cara Membuat auto Instagram All-in-One 72 Jam Non-Stop


Auto Instagram All-in-One - Bagaimana membuat auto dm, auto komentar, auto like,auto unfollow dan auto follow sekaligus di akun instagram kamu? Apakah hal tersebut bisa kita lakukan secara gratis tanpa bayar?

Kali ini admin ingin berbagi lagi trik dan tutorial yang berkaitan dengan instagram, tentang membuat auto DM, auto komentar, auto like dan auto follow atau bisa di sebut auto All-in-one Instagram. Cara yang saya bagikan kali ini pun bisa kita lakukan dengan gratis tanpa bayar.

Namun perlu kamu ketahui, jika trik auto instagram kali ini hanya dapat kita gunakan dalam waktu 72 jam saja untuk versi gratis. Tapi untuk hal tersebut tidak menjadi masalah, sebab kita masih bisa menerapkan trik lagi nanti nya.

Instagram sudah menjadi aplikasi sosial media yang wajib terinstal di ponsel kamu masing-masing. Instagram sudah menjadi senjata para pembinis online untuk pemasaran saat ini. Semakin tinggi nya data statick pengguna instagram dari tahun ke tahun, semakin banyak pula para e-Commerce mengambil kesempatan ini untuk memasarkan barang lewat instagram.

Bagi kamu di instagram yang ingin terkenal atau juga selaku penjual online, tentu yang nama nya pengikut adalah hal pertama yang perlu kamu miliki, Semakin banyak pengikut instagram kamu, maka semakin luas pula jaringan untuk bisnis kamu.

Disini saya akan membagikan trik auto instagram yang sangat kamu butuhkan untuk keperluan akun instagram. Silahkan ikuti langkah di bawah ini secara teliti dan benar.

Cara auto instagram terbaru 2018

Bigbangram dan instazood ini adalah situs auto instagram All-in-one yang bisa kita coba dalam 3 hari saja secara gratis.

Untuk pendaftaranya silahkan klik tulisan " Get 3 Day Free Trial " dan isi sesuai data kamu.

Selesai pendaftaran, selanjutnya tambahkan akun instagram kamu. Kamu bisa menambahkan beberapa akun instagram lain nya juga.

Apabila mendapat masalah saat mencoba memasukan akun instagram, silahkan ulangi dalam waktu 4 - 5 menit berikutnya.

Jika sudah berhasil menambahkan akun instagram kamu di bigbangram dan instazood, selanjutnya silahkan kamu pilih berbagai fiktur yang ingin kamu coba secara gratis.


Cara memulai nya, silahkan klik tulisan " Promo " dan isi seperti nama akun instagram siapa yang akan kamu jadikan target sebagai bahan bom komentar dan like, saran saya targetlah akun instagram yang banyak pengikutnya, seperti @leonilmessi @ayutingting92.


Untuk bagian lokasi, kamu bisa pilih negara sesuai dengan negara keinginan kamu, jika ingin follower dari indonesia saja maka pilih lah lokasi indonesia.

Bagian hashtag, ini adalah target menggunakan hashtag yang akan kamu jadikan bahan acuan, misalnya jenis akun instagram kamu tentang jualan hijab, kamu bisa menggunakan hashtag #hijab sebagai bahan target pemasaran produk pasar kamu.

Jadi usahakan untuk menggunakan hastag yang sesuai dengan konten instagram kamu, jangan sampai kamu menerapkan hashtag yang tidak sesuai dengan kontent instagram kamu.



Selanjutnya adalah bagian auto DM, kirim pesan secara otomatis kepada pengguna instagram lain. Caranya klik tulisan " Drect " dan isi pesan kamu sesuai kemauan kamu, sangat bagus bagi akun bisnis menggunakan cara ini untuk promosi berbagai merk dagang kepada pengguna lain secara otomatis.


Untuk menerapkan auto Unfollow kamu cukup menekan tombol " Unfollow " dan jumlah max nya adalah 700 akun. Saran saya terapkan auto Unfollow saat akun instagram kamu sudah banyak memfollow akun orang lain.


Nah itulah untuk membuat Bot Instagram secara gratis 2018 terbaru kali ini, namun untuk kelebihan tidak seperti hublaagram yang cukup kita terapkan 30 menit 1 kali, Bot instagram ini jalan dalam waktu 72 jam 3 hari tanpa henti, yang pasti nya membuat kamu lebih santai untuk menerapkan auto like auto follow dan lain nya.


Jika kamu menyukai artikel ini, jangan lupa untuk follow blog ini dan subcribe email untuk bisa mendapatkan berbagai informasi dan tutorial yang menarik lain nya yang hanya ada disini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat auto Instagram All-in-One 72 Jam Non-Stop"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel