Berikut Cara Membeli Diamon Mobile Legends dengan Paypal

Bagikan :

Mobile Legends salah satu game moba yang lagi naik daun untuk saat ini. Banyak dari kalangan anak-anak SD, Remaja dan orang dewasa memainkan game pupoler ini melalui ponsel nya masing-masing.

Mobile legends rilis di tahun 2016 dan sampai tahun 2018 ini sudah mencapai 100 juta unduhan dari data staktik playstore dan menjadi salah satu game yang paling banyak di mainkan di seluruh negara.

Nah pada kesempatan kali ini, Admin ingin berbagi tutorial membeli diamon mobile legends via paypal yang mana sudah kita ketahui jika untuk membeli diamon mobile legends sebenarnya juga bisa menggunakan pulsa. 

Namun untuk kali ini saya hanya membahas cara membeli diamon menggunakan saldo paypal saja. Jika kamu belum memiliki akun PayPal bisa lihat cara nya lewat google untuk pendaftaran akun Paypal tanpa kartu kredit dengan mudah.

Pengertian Paypal

PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online.
Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software atau aplikasi, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order.

Bagaimana mendapatkan saldo Paypal

Sebenarnya untuk bisa memiliki saldo Paypal bisa di bilang mudah, karena ada 2 cara yang dapat Anda lakukan.

Cara pertama adalah dengan cara gratis. Anda bisa bekerja lewat internet atau juga bisa mengikuti survey-survey dari sofware dan semacamnya. Atau unduh aplikasi Whaf Reward dan semacamnya yang memberikan hadiah berupa saldo paypal.

Cara kedua dengan mengisi saldo paypal Anda dengan tranfer uang nyata lewat bank. Mungkin cara ini sedikit menguras isi kantong dompet Anda untuk membeli diamon mobile legends.

Disini saya ingin berbagi pengalaman membeli Diamon Mobile Legends menggunakan Paypal. Sebelumnya saya ingin berbagi pengalaman tentang cara saya mendapatkan diamon mobile legends dengan secara gratis tanpa harus  mengunakan uang nyata.


Kenapa saya bilang diamon mobile legends gratis, sebab saya beli menggunakan saldo Paypal dan saldo Paypal yang saya gunakan bukan dari hasil uang tranfer melainkan Dollar yang saya dapatkan dari hasil menulis artikel dari Hostinger.

Kembali ke topik, jika Anda sudah memiliki akun Paypal dan saldo paypal nya, Anda dapat membeli diamon mobile legends lewat situs Seagm yang menyediakan berbagai macam kode vocher game online.

Kenapa harus membuka website Seagm bukan dari mobile legends? Karena kita nanti nya akan membeli kode vocher zGold-MOLPoints dulu, nanti kode vochernya kita tuker lewat website resmi Mobile Legends yang nanti nya menjadi diamon mobile legends.

Langkah pertama : Buka https://www.seagm.com/id/mobile-legends lewat browser.

Langkah kedua : Pilih harga vocher zGold-MOLPoints yang ingin anda beli dengan saldo akun paypal. Dan jangan lupa ubah mata uang negara Anda menjadi US$ dollar.

Disini saya beri contoh gambar, saya ingin membeli kode vocher zGold yang harga nya US$ 1.45 atau setara dengan mata uang indonesia Rp.20.000.


Jika sudah di pilih harga vocher nya, Anda bisa klik dengan tanda ceklis dan melanjutkan pembelian dengan Paypal.


Klik tulisan " Membeli dengan Paypal " maka anda akan di bawa kehalaman login Paypal dan silahkan isi alamat email dan pasword Paypal milik Anda.


Silahkan selesaikan transaksi Anda, jika sudah berhasil membeli. Langkah selanjutnya dengan membuka kode vocher zGold yang sudah Anda beli tadi lewat Seagm melalui vocher game. Sebelumnya harap Anda sudah mendaftarkan akun Seagm untuk menjaga keamanan.

Langkah ketiga : Anda sudah memiliki kode vocher dan beserta PIN zGold selanjutnya buka alamat Mobile Legends / Payment / MOLPoints Wallet

Silahkan lihat contoh gambar dibawah ini untuk pengisian diamont Mobile Legends


Sampai disini mungkin Anda sudah paham cara mengisi nya. Selanjutnya tinggal buka game Mobile Legends dan lihat diamont milik anda.

Nb : Harap untuk penulisan kode ID akun Anda dengan benar.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Cara Membeli Diamon Mobile Legends dengan Paypal"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel