Tutorial auto Like dan Follower Instagram Menggunakan Gramista


Auto like Instagram terbaru tahun 2018 ini saya dapatkan dari situs Gramista, sebab untuk situs auto like sebelum nya sudah eror dan tidak berfungsi lagi, Maka dengan segera saya cari penganti nya agar bisa move on layak nya mantan pacar.

Banyak yang tanya-tanya tentang masalah eror nya hublaagram kemarin. Karena hublaagram adalah situs penyedia like gratis dan mudah di gunakan, maka banyak juga para pengguna yang kecewa karena sudah lebih 3 bulan hublaagram rada eror dan ga jelas apa penyebab nya.

Namun bagi kamu jangan berkecil hati untuk bisa mendapatkan follower dan like secara gratis. disini saya sudah mendapatkan penganti nya walau tak seindah hublaagram dalam cara penerapan nya.

Gramista bisa di bilang lebih santai dalam menggunakan nya, karena kamu hanya perlu mengaktifkan fiktur like dan follower nya sekali sentuh dan sistem nya jalan dalam waktu 12 jam non-stop. Gramista ada 2 versi, dari versi gratis dan juga versi berbayar.

Namun kita orang indonesia suka nya sistem yang gratis-gratisan saja, maka saya akan membagikan tutorial auto like dan follower dari gramista dengan cara gratis. Sebelum melakukan cara ini, kamu harus mendaftar lebih dahulu ke situs gramista nya. Baru bisa menggunakan fiktur auto like dan follow.

Pertama silahkan buka link https://gramista.com/

Silahkan pilih " Register " dan isi data sesuai milik kamu, untuk email harap gunakan email yang aktif ya, yang nantinya berfungsi untuk pengaktifan Akun.

Akun sudah selesai dibuat, selanjutnya adalah login dan menambahkan akun instagram kamu di dalamnya.


Klik tulisan " Add an Instagram account " masukan akun instagram milik kamu.
Langkah selanjutnya adalah bagian pengaturan, klik akun instagram kamu seperti ini contohnya.


Disini kamu hanya perlu mengaktifkan tombol auto like dan follower menjadi aktif. Jika tombol merah berarti sudah aktif dan untuk Speed atur sesuai keinginan kamu dari Low - Normal - Speed.

Sistem dari gramista layak nya cara normal seperti manusia. Akun kamu otomatis follow akun orang lain dan orang lain follback akun kamu, dan begitu juga like. Untuk jumlah semua nya random, tidak bisa di perkirakan dalam 12 jam kamu bisa mendapatkan 9999 follower dan juga 9999 like.

Untuk masalah keamanan situs ini sudah terbukti aman dan bukan scam, karena disini saya selalu membagikan tutorial yang saya lakukan lebih dahulu sebelum membagikan nya ke orang lain. Lebih tepatnya trik ini cocok buat akun bisnis instagram.

Untuk follower dan like real bukan dari akun pasive dan semua akun yang menggunakan ini adalah akun aktif dari instagram. Bagi kamu yang baru menggunakan Gramista pasti terkejut saat melihat jumlah follower yang kamu ikuti menaik pesat, sebab akun instagram kamu sudah menjadi robot untuk follow akun instagram orang lain. Dan begitu juga akun orang lain.

Sama hal nya dengan situs bingbangram juga situs penyedia auto like dan follow instagram yang dapat kamu coba. Namun situs ini memberikan layanan gratis dalam 3 hari saja dari awal pendaftaran. 

Untuk tutorial nya akan saya bagikan di artikel selanjutnya. Jangan lupa untuk follow blog ini agar bisa mendapatkan artikel menarik lain nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial auto Like dan Follower Instagram Menggunakan Gramista"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel