Ayo Bermain Game, Dan Hasilkan Uang lewat Live Streming DU Recorder

Bagikan :

Kali ini saya ingin membahas yang berkaitan tentang cara live streming DU Recorder untuk bermain game, entah dari game Mobile Legends, PUGB, AOV, Point Blank semua nya dapat kita lakukan dengan menggunakan ponsel saja.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah sebelum melakukan siaran langsung untuk bermain game, Anda harus memiliki akun Youtobe terlebih dahulu. Jika belum punya, silahkan buat dulu akun Youtobe. Karena live streming ini memerlukan akun youtobe dari pihak aplikasi DU Recorder.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu aplikasi DU Recorder, Aplikasi DU Recorder ini bisa di bilang multi fungsi dari berbagai macam fiktur. Mulai dari merekam aktifitas layar jadi bentuk vedio, Edit vedio, Pemotong vedio, Pengambilan gambar vedio, Live streming dan banyak lagi yang dapat Anda rasakan kaya akan fiktur dari aplikasi DU Recorder ini.

Yang lebih baik nya lagi, DU Recorder tidak ada sistem VIP yang arti nya tidak mesti harus beli aplikasi ini baru bisa merasakan semua fiktur. Namun di sediakan secara gratis untuk semua fiktur yang dapat Anda gunakan.

Anda hanya perlu menggunduh DU Recorder disini dan siap menggunakan berbagai macam fiktur menarik yang di sediakan secara gratis.


Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka DU Recorder. dan pilih icon LIVE. Untuk lebih jelasnya, coba lihat contoh gambar di bawah ini.




Klik tulisan " live " maka Anda akan disuruh memilih lewat Youtobe, Facebook dan Twicth. Disini saya hanya membagikan trik live streming lewat Youtobe, maka saya memilih Youtobe.


Anda akan dibawa pada tampilan seperti gambar contoh dibawah ini.


Jika Anda sudah memiliki akun youtobe, otomatis Anda akan memiliki tampilan diatas. Silahkan isi seperti judul dan deskripsi sesuai dengan keinginan Anda.


Untuk bagian pengaturan siapa saja yang dapat melihat streming Anda, pilih " Publik " jika Anda memilih " Pribadi " maka live streming hanya di lihat oleh orang yang Anda undang untuk menonton.

Langkah selanjutnya adalah mengatur bagian Alat live streming untuk bisa menghasilkan uang dollar $. Klik icon obeng yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.


Atur bagian informasi donasi, fungsi donasi inilah yang nanti nya bisa menjadi ladang penghasilan Anda bermain game. Pertama isi dulu informasi ID akun Paypal, jika belum memiliki akun paypal silahkan untuk mendaftar dulu.

Langkah berikutnya mengatur bagian jumlah uang dollar $ donasi dari penonton, Silahkan pilih nominal jumlah angka dari 1$ atau sampai 5$ maksimum.
Untuk bagian pengaturan lain nya, silahkan Anda terapkan sendiri sesuai keinginan masing-masing.

Selanjutnya untuk memulai Live streming, silahkan klik tulisan " Mulai " jika dalam bahasa inggris nya " Star ".

Live streming lewat DU Recorder ini akan di tayangkan lewat akun Youtobe Anda, semakin banyak subscribe youtobe milik Anda, maka semakin banyak pula yang menonton Anda dalam bermain game.

Nah itulah aplikasi DU Recorder dari android yang dapat melakukan live streming dan bisa menghasilkan uang secara gratis. Skill bermain game Anda akan menjadi penentu orang-orang menyukai live streming Anda.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayo Bermain Game, Dan Hasilkan Uang lewat Live Streming DU Recorder"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel