Lewat Sosial Media, Penghasilan Jualan dari Instagram


Instagram sudah memasuki sebagai jejaring sosial media yang paling banyak di gunakan di dunia dalam urutan kedua sesudah facebook.

Instagram juga sudah tercatat sebagai aplikasi sosial media yang paling banyak di unduh dan tercatat dalam tahun 2017 kemarin memiliki 700 ribu pengguna aktif tiap tahun nya.

Instagram memiliki berbagai macam fiktur untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna. Salah satunya fiktur yang sangat disukai pengguna adalah snapgram sebagai salah satu perekam aktifitas sehari-hari.

Bagi anda pengguna instagram, pasti tidak asing lagi yang nama berbisnis atau jualan online shop via sosial media. Banyak saat ini para pembisnis online menggunakan instagram sebagai salah satu jalan cara mereka melancarkan bisnis.

Tapi bagi anda yang ingin mencoba berbisnis jualan lewat instagram anda harus memiliki banyak pengikut. Jika akun instagram anda masih sedikit pengikut, anda masih bisa menggunakan jasa promosi kepada akun-akun instagram yang sudah memiliki banyak pengikut.

Sebelum anda memulai berbisnis lewat instagram, anda harus menentukan barang apa yang akan anda jual dan kepada siapa anda memasarkan produk dagang. Setidaknya anda harus memiliki pengikut instagram yang aktif bukan hanya bot pengikut.

Langkah awal yang perlu anda lakukan untuk memulai bisnis lewat snapgram adalah dengan cara merekam berbagai macam produk yang anda jual untuk para pembeli. Setidaknya rekam atau foto produk dagang anda dengan sebaik mungkin dan berikan sedikit informasi dan hastag untuk menambah luas jangkauan pemirsa.

Disini saya beri contoh " Olshop sepatu dari snapgram yang mempromosikan berbagai macam barang milik nya.


Dan anda juga dapat memberikan berbagai macam give away untuk pengikut instagram anda untuk memperluas pemirsa. Misalnya anda mengadakan event berhadiah tiap minggu secara gratis.

Tentu dengan cara itu akan makin banyak peminat yang akan mengikuti akun instagram anda dan menambah jejaring bisnis menjadi luas.
Berikan layanan yang nyaman untuk pelanggan. Setidaknya anda harus siap menjelaskan berbagai macam produk dan kelebihan dari produk yang anda jual kepada pembeli.

Tambahkan berbagai macam informasi di dalam BIO Instagram anda secara lengkap, Agar pembeli dengan mudah menghubungi anda. Misalnya dari nomor WhatsApp, LINE, alamat email dan cara pembayaran.

Usahakan berikan testimino kepada pemirsa agar lebih menarik kepercayaan pelanggan kepada anda.

0 Response to "Lewat Sosial Media, Penghasilan Jualan dari Instagram"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel